Asep Berlian Perkenalkan Madura United Sejak Dini

  • Whatsapp
(FOTO: ASEP FOR KM) DEMI KECINTAAN: Gelandang Madura United Asep Berlian tidak memaksa kedua buah hatinya menjadi pesepakbola.

KABARMADURA.ID – Gelandang Madura United Asep Berlian telah memiliki dua anak. Itu dari pernikahannya dengan Eka Yuliati. Anak pertamanya bernama Yunaris Azka Berlian. Sementara buah hati yang kedua diberi nama Anugra Arsa Berlian.

Gelandang bernomor punggung 4 di Madura United ini memiliki kebiasaan memperkenalkan tim yang dibelanya sejak dini kepada buah hatinya. Seperti yang dilakukan kepada Azka dengan membelikan jersey Madura United.

Bacaan Lainnya

Bahkan, gelandang pengangkut air asal Bogor ini menceritakan, Azka mengidolakan dirinya.

“Azka itu kalau pakai jersey pasti minta yang nama punggungnya saya,” ceritanya kepada Kabar Madura, Selasa (10/11/2020).

Ternyata tidak sebatas kepada Azka, akhir-akhir ini, Asep juga memberikan Arsa jersey Madura United. Menurutnya, yang dilakukan itu tidak lain untuk memperkenalkan klub yang tengah dibelanya sejak dini kepada buah hatinya.

Selain itu, mantan gelandang Preseba Bangkalan ini tidak malu-malu menunjukkan kecintaannya terhadap Madura United kepada anaknya, serta memperkenalkan ladang mengais rezekinya.

“Harus dong (memperkenalkan kepada anak saya sejak dini), agar tahu juga kecintaan bapaknya kalau lagi berjuang di mana,” sambungnya.

Akan tetapi, Asep menceritakan tidak akan memaksakan, kedua buah hatinya untuk menjadi penerus dirinya menjadi pemain sepak bola profesional. Dia akan memasrahkan kepada Azka atau Arasa untuk memilih masa depan masing-masing.

Namun, suami Eka Yuliati itu menyampaikan, Azka sudah terlihat menyukai sepak bola seiring dengan sering menemaninya saat berlatih.

“Kalau saya tidak memaksakan, yang penting di jalan yang benar dan membawa berkah, silahkan saja. Tidak harus jadi pemain sepak bola. Tapi, kalau Azka, sudah kelihatan kalau suka juga main bola,” tutup Asep. (idy/nam)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *