Asep Berlian Terpesona Alam Madura

  • Whatsapp
(FOTO: KM/ SYAHID MUJTAHIDY) Asep Berlian suka makanan kaldu kokot, serta mengaku betah di Pamekasan karena masyarakatnya ramah-ramah.

KABARMADURA.ID – Satu bulan lebih sudah skuad Madura United melakukan pemusatan latihan di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan (SGMRP) Pamekasan. Secara otomatis, para pemain Laskar Sape Kerrab harus tinggal di kabupaten berjuluk Bumi Gerbang Salam itu. Ada beberapa cerita unik yang terjadi dari para pemain Madura United tersebut.

Salah satunya, hadir dari gelandang serang Madura United Asep Berlian. Dia bercerita jika dirinya beserta keluarga sangat senang dan betah berada di Pamekasan. Sebab, selain masyarakatnya ramah juga nuansa kekeluargaan dari para pemain sangat terasa.

“Saya jadi tahu kalau Madura itu sangat luas,” terang Asep Berlian, Senin (21/6/2021).

Pria yang menggunakan nomor punggung 4 itu mengatakan, di Pamekasan banyak hal unik yang dia sangat suka. Terutama, makanan khas Pamekasan, yang menurut beragam, baik dari jenis maupun rasanya.

“Terutama kaldu kokot saya dan keluarga sangat suka. Bahkan kami sudah 3 kali makan kuliner khas Pamekasan tersebut,” tambahnya.

Dirinya menceritakan, saat waktu libur latihan, ia beserta keluarga menyempatkan diri liburan bersama untuk menikmati keindahan alam yang ada di Madura.

“Kemarin usai latihan bersama dengan Lamongan saya ajak keluarga untuk liburan ke Pantai Lon Malang Sampang untuk refreshing,” sambungnya.

Pria yang akrab disapa Asep itu juga menceritakan, pemandangan di Pamekasan sangat indah dan asri. Seperti di Kecamatan Pakong yang mayoritas perbukitan.

“Pas ke Pantai Lon Malang kemarin kita kan lewat Pakong, saya baru tahu kalau di sana pemandangannya sangat indah. Saya pikir ini bukan di Madura tapi di Jawa Barat, itu yang membuat kita betah di sini,” pungkasnya. (bai/mam)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *