Atlet Woodball Bangkalan Raih Dua Emas dan Satu Perak

(CANDRA HARDIKA ARDIANTA FOR KM) MEMBANGGAKAN: Atlet Bangkalan dari cabang olahraga (cabor) Woodball mendapatkan juara I.

KABARMADURA.ID -Prestasi atlet-atlet Bangkalan terbilang cukup membanggakan. Di tengah wabah Covid-19 ini, sebuah prestasi dua medali emas dan satu perak dipersembahkan oleh atlet woodball saat bertanding di ajang Woodball Cup 2021, di Mojokerto 26 September 2021 lalu.

“Kejuaraan itu diikuti 50 orang peserta dari berbagai daerah seperti Kota Surabaya,  Mojokerto, Sidoarjo dan Bangkalan. Alhamdulillah Bangkalan meraih dua emas dan satu perak,” ujar Ketua Woodball Bangkalan Chandra Hardika Ardianta.

Lanjut dia, ada delapan kategori yang dipertandingkan. Sedangkan dari 9 atlet yang diberangkatkan mempertandingkan lima kategori woodball. Di mana dari lima kategori tersebut, tiga kategori memenangkannya. Antara mix double stroke, mix double fairway, double fairway putra.

“Mix double stroke juara satu, mix double fairway juara dua dan double fairway putra juara 1,” paparnya.

Chandra menambahkan, kesembilan atlet yang dikirim, tiga diantaranya merupakan atlet yang mengikuti pemusatan latihan kabupaten (puslatkab). Sedangkan 6 atlet lainnya adalah atlet binaan Woodball Bangkalan.

Reporter: Fain Nadofatul M. 

Redaktur: Mohammad Khairul Umam

Tinggalkan Balasan