oleh

Awas Magis Rakic

Kabarmadura.id-Insiden striker Madura United Aleksandar Rakic pada babak 8 besar Piala Presiden 2019, sempat membuat tim ini ketar-ketir. Pasalnya, dia harus dilarikan ke rumah sakit terdekat dengan menggunakan alat bantu oksigen.

Namun kabar baik berhembus kemarin lusa, setelah dia dikabarkan pulih dan sudah bergabung latihan kemarin sore di Stadion Gelora Bangkalan (SGB). Dia pun mengikuti semua menu latihan pemulihan dalam arahan pelatih kepala Dejan Antonic.

“Saya sudah tidak apa-apa. Saya sangat baik sekarang. Tadi latihan bersama-sama sudah sama teman-teman. Saya siap betmain nanti lawan Persebaya,” ujar Rakic.

Pemain yang identik dengan nomor punggung 9 ini akan menjadi sinyal awas tersendiri bagi Persebaya Surabaya pada leg pertama babak semi final Piala Presiden2019.

Pasalnya, targetman berdarah Serbia tersebut memiliki pengalaman membobol gawang Hansamu Yama dan kawan-kawan musim lalu bersama PS. Tira di Stadion Gelora Bung Tomo (SGBT) Surabaya.

Bahkan, capaian di Piala Presiden 2019 terbilang gemilang. Sebab, dia sudah bisa membukukan tiga gol dan satu assist untuk tim ini. Dan, dia menjafi pahlawan atas lolosnya tim jni ke babak semifinal.

Kendati demikian, Rakic mengaku kian semangat dengan capaiannya di turnamen pra-musim ini. Dan, pengalaman membobol tim yang akan menjadi lawan, Rabu (3/4) sore.

“Tentu sangat termotivasi. Saya ingin sekali membantu tim ini dan saya tidak memikirkan untuk cetak gol, tapi bawa hasil positif untuk Madura United,” jelasnya.

Di samping itu, Rakic juga membocorkan, menyimpan asa merebut juara Piala Presiden 2019 bersama Madura United. Sebab, dia musim kemarin hanya terhenti di penyisihan grup bersama klubnya.

“Yang jelas juara. Saya belum merasakan juara di tuenamen ini. Bersama PS. TIRA hanya di penyisihan grup, jadi ini waktunya bersama Madura United untuk juara,” tandasnya. (idy/waw)

Statistik Lawan Persebaya

-180 menit (2 pertandingan)

-1 kali menang

-1 kali kalah

-1 gol

-0 assist

 

Statistik di Piala Presiden 2019

-4 pertandingan

-3 kali menang

-1 kali imbanh

-3 gol

-1 assist

Komentar

News Feed