oleh

Ayam Geprek Bie Queen Tawarkan Selera Pedas

KABARMADURA.ID, Sampang – Pelaku Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) di Kabupaten Sampang kian tumbuh. Bisnis kuliner makin bermunculan, seperti ayam geprek Bie Queen di Jalan Barisan Indah RW II, Kelurahan Gunung Sekar, Sampang, yang tawarkan selera berbeda untuk semua kalangan usia.

Keberadaan ayam geprek Bie Queen sangat cocok bagi pecinta makanan pedas. Bahkan untuk penyajiannya menggunakan sistem level kepedasan. Untuk menikmati Ayam geprek Bie Queen ini tidak perlu datang ke outlet yang sudah ada sejak beberapa bulan lalu. Karena sudah bisa melakukan pemesanan melalui jasa pelayanan online. Tersedia pemesanan di aplikasi ojek online.

Owner ayam geprek Bie Queen, Ali Hosnan mengatakan jika Bie Queen memberikan selera berbeda. Perpaduan khas cara memasak ayam geprek dilakukan secara higienis dan bermutu. Dengan bahan – bahan makanan yang berkualitas. Sehingga menghasilkan cita rasa yang khas.

“Sebelum rasa ini paten. Kami selalu berinovasi untuk mendapatkan rasa khas dan bisa dinikmati. Mulai dari pemilihan daging, cara masak hingga bahan-bahan yang kami gunakan,” ucapnya.

Dia menjelaskan, keempukan daging Bie Queen dilakukan dengan cara profesional dan halal. Termasuk, pelayanan tingkat kepedasan yang disesuaikan dengan keinginan pengunjung atau pelanggan.

“Kami berharap seiring bertambahnya jumlah UMKM ini mampu meningkatkan perekonomian masyarakat. Dan perlu peran pemerintah untuk mencapai itu,” ucapnya.

Mantan Presma Unira itu menambahkan, dalam dunia bisnis makanan tidak boleh putus. Harus bisa berinovasi dan berkreasi. Bagi dia tidak ada istilah gagal namun hanya butuh belajar untuk mencapai kesuksesan.

“Alhamdulillah bisnis makanan ini terus berkembang, kami hanya ingin membuktikan bahwa  dalam berbisnis makanan selain totalitas juga harus cerdas, termasuk makannya harus punya rasa khas tersendiri, ” tukasnya. (KM54/mam).

 

Komentar

News Feed