oleh

Babinsa di Sampang Kawal Vaksinasi Tahap II

KABARMADURA.ID, SAMPANG-Bintara pembina desa (babinsa) terus berkomitmen mengawal dan mendukung vaksinasi di Kabupaten Sampang. Pada vaksinasi tahap II, babinsa melakukan pengawalan tahap II di Kantor Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Sampang.

Selain itu, anggota babinsa di Sampang terlibat dalam berbagai kegiatan positif. Tidak hanya vaksinasi, tapi juga dalam operasi yustisi dalam rangka memutus penyebaran Covid-19. Selain itu, babinsa juga  bekerja sama dengan sejumlah pihak untuk memberi pembinaan kepada masyarakat.

Beberapa anggota TNI melakukan penjagaan khusus dan pembinaan di lokasi vaksinasi. Mereka terlibat aktif  di lokasi vaksinasi tahap II TNI. Khususnya dalam melakukan pembinaan kepada masyarakat yang menolak dengan proses vaksinasi.

Danramil 0828/01 Sampang Kapten Inf M Nizen mengungkapkan, jika TNI berkomitmen mengawal program pemerintah pusat. Mulai dari pencegahan Covid-19 sampai proses vaksinasi. Sehingga di semua kegiatan TNI, diterjunkan sejumlah babinsa untuk membantu.

“kita terus berperan aktif untuk mendukung pemerintah. Sehingga kami selalu terlibat. Kami membagi anggota babinsa ke sejumlah lokasi vaksinasi,” imbuhnya. (man/maf)

Komentar

News Feed