oleh

Babinsa Torjun Ajak Warga Kompak Rawat Lingkungan

KABARMADURA.ID, SAMPANG – Bintara Pembina Desa (Babinsa) tidak hanya fokus beri himbauan pencegahan Covid-19. Namun mereka juga aktif mengajak masyarakat untuk aktif merawat lingkungan.

Mulai kebersihan lingkungan, perbaikan tempat pendidikan dan tempat ibadah. Babinsa mengajak langsung masyarakat melakukan kegiatan bersama. Sehingga terjadi kekompakan dan keamanan lingkungan.

Babinsa di Kecamatan Torjun selalu terlibat dalam kegiatan sosial. Termasuk kegiatan masyarakat di semua desa di Kecamatan Torjun. Mereka sekaligus menjaga kondusivitas lingkungan dan lebih dekat dengan masyarakat.

Batuud Koramil 04 Torjun, Pelda Muhammad mengaku Babinsa tidak tinggal diam menjaga kondusivitas keamanan desa. Mereka juga aktif mendatangi setiap desa untuk mengajak warga terlibat kegiatan positif. “Kami ajak mereka kerja bakti, merawat kebersihan lingkungan,” ucapnya.

Dia juga mengaku menjalin hubungan baik dengan masyarakat. Termasuk hadir dalam setiap kegiatan warga di semua desa di Torjun. “Kegiatan ini akan terus kami lakukan. Kami tunjukkan bahwa kami berada di tengah- tengah mereka,” ucapnya. (man/mam)

 

 

Komentar

News Feed