Bagikan Sembako, IPNU-IPPNU Larangan Luar Turba ke Rumah-Rumah Penduduk

  • Whatsapp

KABARMADURA.ID, Pamekasan – Para pengurus ranting IPNU-IPPNU Larangan Luar, Kecamatan Larangan, Kabupaten Pamekasan turun ke bawah (turba), menyusuri rumah-rumah penduduk, Rabu (5/5/2021). Mereka turun ke 14 dusun guna membagikan sembako kepada warga yang membutuhkan.

Ketua IPNU Larangan Luar Moh. Arifin dan Ketua IPPNU Larangan Luar Luluk Nafitasari mengungkapkan, pihaknya bersama para pengurus datang langsung ke rumah para penerima bantuan sembako dan memberikan langsung bantuan tersebut. Dengam begitu, para pengurus betul-betul tahu kondisi warga yang rata-rata masih berada di bawah garis kemiskinan.

“Yang terlibat adalah semua kepengurusan Pimpinan Ranting IPNU-IPPNU Larangan Luar,” tegas Moh. Arifin yang terlibat langsung dalam proses pembagian sembako tersebut.

Menurutnya, tujuan acara tersebut tidak lain guna saling bahu-membahu dan saling membantu warga sekitar, mengajarkan untuk selalu kompak dalam segala hal, silaturrahim, dan mengajarkan arti sebuah kehidupan.

“Alhamdulillah lancar dan semua bantuan terlaksana dengan baik. Kami berharap untuk tahun-tahun berikutnya kami pengurus ingin memberikan yang terbaik selagi mampu dan bisa bermanfaat untuk masyarakat sekitar khususnya dan bangsa umumnya. (ist/nam)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *