Bahagianya Haji Idi Melihat Aulia Sabrina Sembuh

  • Whatsapp
(FOTO: KM/IST FOR KM) PEDULI: Bupati Sampang H. Slamet Junaidi dan Wakil Bupati H. Abdullah Hidayat menerima kunjungan keluarga Aulia Sabrina yang menyampaikan ucapan terima kasih atas bantuan biaya operasinya, di Pendopo Trunojoyo, pada Selasa (27/7/2021).

KABARMADURA.ID- Buliran air mata Aulia Sabrina (17) terlihat jatuh, karena sangat bahagia. Itu terjadi, karena perempuan cantik yang mengidap kanker getah bening sudah bisa beraktivitas normal kembali. Raut bahagia atas selesainya operasi Aulia, juga hadir pada Bupati Sampang, H. Slamet Junaidi.

“Alhamdulillah, alhamdulillah, alhamdulillah. Saya bahagia dengan kabar kesembuhan ini,” ucap pria Bupati Sampang tersebut.

Bacaan Lainnya

Subhan, Sampang

Aulia Sabrina ditemani Ibunya Ifa Handayani, sengaja datang menemui Bupati Sampang di Pendopo Trunojoyo, pada Selasa (27/7) kemarin. Mereka datang karena ingin menyampaikan kabar bahagia atas kesembuhan Aulia Sabrina setelah menjalani proses operasi kanker getah bening di RSUD Dr. Soetomo Surabaya.

Ifa Handayani menyampaikan, dirinya sudah sempat pasrah akan nasib anaknya yang divonis mengidap kanker getah bening stadium 4. Penyebabnya, adalah kondisi ekonominya yang dirasa sulit untuk membiayai operasi anaknya.

Namun, ucap Ifa, Allah telah mengirimkan dermawan bagi keluarganya dari sosok H. Idi, panggilan akrabnya Bupati Sampang. Orang nomor satu di Sampang tersebut membantu biaya operasi Aulia Sabrina. Tidak hanya itu, mereka juga mendapatkan layanan yang memudahkan, seperti rumah singgah selama di Surabaya, sehingga bisa fokus dalam merawat anaknya.

“Kami sangat bersyukur dan berterimakasih, atas bantuan dari Pak Bupati untuk biaya operasi anak saya di RS dr. Soetomo. Alhamdulillah sekarang anaknya sudah bisa beraktivitas normal kembali,” Ucap Ifa Handayani yang disampaikan langsung di hadapan H. Idi, Selasa, (27/7/2021).

Dengan didampingi Ketua Forum Pengurus Karang Taruna (FPKT) Moh. Jakfar saat berkunjung ke Pendopo Trunojoyo  Sampang, Ifa Handayani mulai bercerita, saat mengetahui besaran biaya operasi, dirinya langsung lemas dan bahkan cemas, karena saat itu kondisi perekonomian dirinya kurang membaik.

Selain mendapatkan bantuan pembiayaan operasi, Aulia yang berstatus Mahasiswa di Akademi Kebidanan (Akbid) Graha Husada Sampang (GHS) juga mendapat support dari teman-temannya dalam menggalang dana untuk biaya operasi namun hal itu tidak mencukupi sehingga terpaksa disampaikan kepada Bupati Sampang oleh saudara Moh. Jakfar.

“Sembari kami menunggu proses operasi dan penyembuhan, kami juga di fasilitas rumah singgah di Surabaya oleh Pemkab Sampang. Saat ini, anak kami dalam proses pemulihan, kami harap bisa sembuh dan terus menggapai cita-citanya,” ulas ifa dihadapan awak media.

Menanggapi hal itu, Bupati Sampang H. Slamet Junaidi saat menemui keluarga Aulia Sabrina, dirinya mengaku sangat bersyukur karena proses operasi dari awal hingga saat ini dapat berjalan lancar serta diberikan kesembuhan.

Mantan Anggota DPR RI itu menyadari, bahwa masih banyak masyarakat yang membutuhkan bantuan. Untuk itu, dirinya berkomitmen akan terus menyisir dan menekankan kepada seluruh bawahan dan para pejabat di Lingkungan Pemkab setempat, agar dalam menjalankan pemerintahan itu memposisikan diri sebagai pelayan masyarakat. Berikhtiar maksimal dalam memberikan pelayanan terhadap warga yang membutuhkan.

“Tentunya, kami sangat bersyukur adik Aulia ini bisa diberikan kesembuhan. Kami harap semoga terus bisa berjuang dalam meraih cita-citanya dan  kita semua juga bisa lebih bermanfaat kepada sesama,” singkatnya. (*sub/bri)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *