Bangkit dan Semangat Modal Penting Tatap Derbi Jatim

  • Whatsapp
(FOTO: MADURA UNITED FOR KM) MOTIVASI TINGGI: Madura United tengah bersemangat menatap laga kontra Arema FC.

KABARMADURA.ID | Kemenangan Madura United di pekan ke-9 BRI Liga 1 2021 memberikan dampak bagus terhadap kepercayaan diri skuad dalam menatap laga bertajuk Derbi Jawa Timur (Jatim), melawan Arema FC di Stadion Sultan Agung Bantul, Senin (1/11/2021).

Sebab, tim dengan kostum kebanggaan loreng merah putih itu bisa berhasil bangkit dari keterpurukan empat laga tanpa kemenangan di kompetisi domestik tertinggi Indonesia musim ini.

Bacaan Lainnya

Momentum tersebut didapatkannya usai mengalahkan Persiraja Banda Aceh 1-2 di Stadion Manahan Solo, Rabu (27/10/2021). Kemenangan itu berkat sepasang gol yang disarangkan Bayu Gatra Sanggiawan dan Rafael Silva.

Manajer Madura United Rahmad Darmawan mengakui, keberhasilan bangkit itu mampu membangkitkan gairah anak asuhnya untuk terus merebut poin sempurna di setiap pertandingan di BRI Liga 1 2021.

Serta, arsitek yang familiar disapa RD itu meyakini, capaian di pekan ke-9 BRI Liga 1 2021 tersebut akan membuat motivasi juang Slamet Nurcahyo dan kolega berlipat saat lawan Arema FC nanti.

Alasannya, Singo Edan sebagai julukan Arema FC itu tengah tampil bagus di beberapa pertandingan terakhir, ialah belum pernah kalah di enam pertandingan sebelumnya. Bahkan, tim yang berbasis di Malang itu bisa mengemas 14 poin dari tren positifnya itu.

“Tentu ini menjadi modal yang bagus dan penting bagi kami, karena lawan selanjutnya adalah Arema FC yang secara permainan belakangan ini lebih stabil. Walaupun motivasi berlipat, kami harus tetap fokus bersiap,” ungkapnya kepada Kabar Madura, Kamis (28/10/2021).

Senada dengan Winger lokal Madura United Bayu Gatra Sanggiawan yang kian termotivasi atas kemenangan tersebut. Ditambah lagi, dia baru membuka keran golnya di BRI Liga 1 2021 selepas kembali bergabung dengan Madura United.

Reporter: Syahid Mujtahidy

Redaktur: Mohammad Khairul Umam

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *