Bank Jatim-Kabar Madura Bangun Sinergi

  • Whatsapp
BERSINERGI: Kepala Biro (Kabiro) Kabar Madura Pamekasan, Totok Iswanto (kiri) memberikan cinderamata berupa figura berisi terbitan rubrik Tongghal Ate kepada pimpinan Bank Jatim Cabang Pamekasan, Mas Mohammad Arif Firdausi di ruangannya, kemarin. (KM/FERI ANGGRIAWAN)

BERSINERGI: Kepala Biro (Kabiro) Kabar Madura Pamekasan, Totok Iswanto (kiri) memberikan cinderamata berupa figura berisi terbitan rubrik Tongghal Ate kepada pimpinan Bank Jatim Cabang Pamekasan, Mas Mohammad Arif Firdausi di ruangannya, kemarin. (FOTO: KM/FERI ANGGRIAWAN)

Kabarmadura.id – Hubungan kerja sama antara Bank Jatim Cabang Pamekasan dan koran harian Kabar Madura semakin erat.

Jalinan kerja sama itu, ditandai melalui pemberian cinderamata dari Kepala Biro (Kabiro) Kabar Madura Pamekasan, Totok Iswanto kepada Pimpinan Bank Jatim Cabang Pamekasan, Mas Mohammad Arif Firdausi, di ruangannya,  Selasa (9/10), .

Cinderamata berupa figura tersebut, berisi salah satu rubrik khas Kabar Madura, yakni Tongghal Ateh. Rubrik yang memang difokuskan mengupas profil, keunikan dan perjalanan karir seseorang maupun hal menarik lainnya.

Disaksikan salah seorang staf Bidang Sumber Daya Manusia Bank Jatim Pamekasan Rendra Nursuhartantra dan Kabar Madura, kedua pihak sepakat menjalin kerja sama. Suasana hangat dan penuh semangat, sangat tampak saat prosesi tersebut.

Kabiro Kabar Madura Pamekasan, Totok Iswanto mengatakan, pemberian cinderamata tersebut, juga menjadi penanda, bahwa perusahaannya akan terus mempererat tali silaturahmi dengan Bank Jatim. Sehingga hubungan secara perorangan maupun antar perusahaan semakin terjaga.

“Seluruh pihak bisa menjadi objek dalam rubrik Tongghal Ate ini. Tapi yang lebih diutamakan, mereka yang inspiratif dan mampu menjadi tauladan yang baik bagi publik,” ujarnya.

Perusahaan yang berada dalam nauangan PT Madura Mandiri Indonesia Sejahtera ini, juga berkomitmen akan senantiasa menyajikan kabar inspiratif untuk kepentingan publik.

“Kami dengan Bank Jatim sudah lama kerja sama. Banyak momentum yang dihiasi dengan keterlibatan dari Bank Jatim. Mudah-mudahan kerja sama ini bisa tetap berlanjut,” harapnya.

Sementara itu, Pimpinan Bank Jatim Cabang Pamekasan, Maz Mohammad Arif Firdausi, mengaku bangga dengan kreativitas yang dihasilkan Kabar Madura. Menurutnya, rubrik tersebut menjadi gambaran, bahwa Kabar Madura memang memiliki hasrat tinggi dalam menyajikan berita-berita berkualitas.

Hal itulah, yang mampu menciptakan hubungan profesional yang baik antara Bank Jatim dan Kabar Madura. Sehingga kearaban serta jiwa semangat kerja akan terbangun malalui kedekatan yang sudah terjalin.

“Alhamdulillah terima kasih banyak mas, cinderamata ini akan saya pajang di ruangan ini,” haturnya.

Pria kelahiran Kabupaten Sumenep 18 Agustus 1967 ini yang juga berharap, kerja sama Kabar Madura dan instansinya bisa berjalan dengan baik. Sehingga mampu menghasilkan manfaat positif pula.

“Kreativitas ini yang sulit dimiliki media-media lain. Mudah-mudahan Kabar Madura makin berkembang dan mampu menciptakan terobosan baru di bidang media cetak,” harapnya. (pin/waw)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *