oleh

Bank Jatim Manjakan Nasabah dengan Inovasi dan Pelayanan

KABARMADURA.ID, SUMENEP-Inovasi, pelayanan dan menjaga hubungan yang sudah terjalin erat dengan nasabah terus ditingkatkan dan dijaga oleh Bank Jatim Cabang Sumenep.

Banyak program yang diluncurkan oleh Bank Jatim untuk memanjakan nasabahnya. Salah satunya adalah berupa program Member Get Member atau Kredit Multiguna (KMG).

Target dari program KMG, salah satunya dalam rangka menarik minat dan kepercayaan warga serta nasabah untuk menabung dan bermitra dengan Bank Jatim.

Sosialisasi program Member Get Member yang digelar pada Rabu (7/4/2021), dengan mengundang seluruh organisasi perangkat daerah (OPD) dan kecamatan, sekaligus untuk mengikuti penarikan undian KMG Vaganza di Hotel Utami, Sumenep.

Penarikan undian KMG dilaksanakan secara virtual di Kantor Pusat Bank Jatim, Jalan Basuki Rahmat 98-104, Surabaya, sehingga bisa diikuti dan ditonton oleh seluruh kantor cabang di 35 kabupaten/kota se-Jawa Timur.

Kepala Bank Jatim Cabang Sumenep Gunawan Budi Prasetyo menyampaikan, yang diundang dalam kegiatan tersebut yakni bendahara bagian pengeluaran di OPD dan kecamatan di Sumenep.

“Undian KMG Vaganza yang berhadiah mobil Mitsubishi Xpander ini memang pertama kalinya dilakukan, jika ini berhasil, ke depan akan kami laksanakan setiap tahun,” janji Budi.

Untuk itu, seluruh nasabah, utamanya aparatur sipil negara (ASN), diharapkan untuk meningkatkan minatnya guna mengajukan kredit multiguna di Bank Jatim. Sebab, pemenang yang akan diundi merupakan nasabah yang mengajukan KMG di tahun 2020.

“Target kami, nasabah lebih antusias untuk mengikuti program KMG Vaganza di Bank Jatim. Karena selain dapat mengajukan kredit, juga berkesempatan untuk ikut undian mobil,” terangnya.

Lain dari itu, papar Budi, kegiatan kali ini tidak hanya pengundian saja, melainkan juga akan dilaksanakan sosialisasi mengenai program Member Get Member. Di mana program tersebut sudah memiliki aplikasi yang bisa diunduh di google play store.

“Pengajuan melalui e-KMG bisa dari aplikasi ponsel dan yang datang langsung ke kantor sama-sama berkesempatan untuk mendapat undian KMG Vaganza berhadiah mobil ini,” tegas Budi sekaligus menerangkan bahwa Bank Jatim Cabang Sumenep terus berkomitmen untuk meningkatkan pelayanan dan inovasi yang semua itu diperuntukkan terhadap nasabahnya

“Untuk Sumenep sendiri, kami punya satu kantor cabang, satu kantor pembantu cabang dan empat kantor kas,” tutupnya. (ong)

 

Komentar

News Feed