Bantai Perseba, Madura FC Belum Puas

  • Whatsapp
(FOTO: MADURA FC FOR KM) MENANG BESAR: Madura FC kalahkan Perseba Bangkalan dengan skor telak 1-6 di Stadion A Yani Sumenep.

KABARMADURA.ID | SUMENEPMadura FC sukses mengawali laga pertamanya di babak penyisihan Grup I Liga 3 Jawa Timur (Jatim) dengan hasil maksimal di Stadion A Yani Sumenep, Senin (8/11/2021) siang. Tim yang berbasis di Kota Keris itu berhasil tundukkan Perseba Bangkalan 1-6.

Kemenangan tersebut membuat Madura Fc tetap bertahan di posisi ketiga dengan raihan tiga poin. Namun, dia baru menjalankan sekali tanding. Berbeda dengan beberapa tim lainnya yang sudah dua kali main.

Bacaan Lainnya

Walaupun menang besar, Pelatih Madura FC Salahuddin menegaskan, timnya tidak mau terlena dengan raihan poin sempurna itu. Sebab, dia menegaskan, yang dibutuhkan adalah kemenangan yang berkelanjutan.

“Kami tidak terlena dengan kemenangan ini, ke depan masih banyak pertandingan. Saya bilang kepada pemain, kami tidak butuh menang, kami butuh berkali-kali menang yang tidak pernah puas. Serta, kami lihat bagaimana tim ini lebih bagus lagi ke depannya,” tegasnya saat konferensi pers selepas pertandingan.

Kendati demikian, Salahuddin tetap mensyukuri hasil tersebut. Namun, pihaknya lebih memilih untuk berkonsentrasi melalui tiga laga yang tengah menanti di Grup I Liga 3 Jatim 2021, ialah melawan Mitra Surabaya, Bajul Ijo FC, dan Cahaya Madura Muda (CMM) Pamekasan.

Begitu juga dengan Pemain Madura FC RB Indra yang mensyukuri kemenangan itu, namun, dia tidak mau berpuas diri. Pemain asal Kalianget itu tengah menatap peluang merebut kemenangan di laga selanjutnya.

“Alhamdulillah, kami sudah diberikan kemenangan kami bersyukur pada Allah. Di babak pertama, kami sulit tapi, Alhamdulillah di babak kedua kami bisa menjalankan taktik pelatih dan alhamdulillah hasilnya positif. Kami butuh menang berkali-kali,” ujar pemain yang pernah berproses di Madura United U20 itu.

Sedangkan, laga lain di Grup I Liga 3 Jatim 2021 berakhir sama kuat 0-0 antara Mitra Surabaya dan Bajul Ijo FC. Hasil it membuat keduanya mengoleksi masing-masing empat poin.

Reporter: Syahid Mujtahidy

Redaktur: Mohammad Khairul Umam

Klasemen Grup I Liga 3 Jatim 2021

No. – Tim – Main – Menang – Seri – Kalah – Gol – Poin

  1. Mitra Surabaya 2 1 1  0  2-0 (2)  4
  2. Bajul Ijo FC 2 1  1  0  2-1 (1)  4
  3. Madura FC 1 1  0  0  6-1 (5)  3
  4. CMM Pamekasan 1 0  0  0-2  (-2)  0
  5. Perseba Bangkalan 2 0  0  2  2-8 (-6)  0

 

 

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *