Bantu Distribusikan Sembako, Ridho: Lebih Dekat dengan Warga Madura

  • Whatsapp

Kabarmadura.id – Madura United melalui Yayasan Madura Peduli Indonesia (YMPI) kembali mendistribusikan sembako se-Madura dengan melibatkan relawan dan karyawan.

Direktur PT. Polana Bola Madura Bersatu (PT. PBMB) Ziaul Haq menyebutkan, bingkisan sembako kali ini berupa beras, minyak goreng, dan mie instan.

“Bingkisan berupa beras, minyak goreng dan mie instan diberikan kepada warga terpilih. Bantuan tersebut adalah hasil penggalangan donasi yang dilakukan oleh Yayasan Madura Peduli Indonesia bersama Madura United FC,” ujarnya kepada Kabar Madura, Jumat (8/5/2020) malam.

Di Kabupaten Bangkalan, suporter Madura United K-Conk Mania dan Kiper Madura United M. Ridho Djazulie yang mendistribusikan langsung.

Seperti yang disampaikan Ridho, keterlibatannya dalam pendistribusian sembako itu membuat dirinya kian dekat dengan masyarakat Madura.

Di samping itu, pemiliki nomor punggung 20 di Madura United itu juga menyampaikan, kekeluargaan pemain Madura United dan warga Madura membuat dirinya sekeluarga kerasan tinggal di Bangkalan.

“Saya merasa makin dekat dengan warga Madura. Kekeluargaan mereka, menjadikan kami sekeluarga kerasan. Mereka saling dukung untuk bangkit,” tutup Ridho. (idy/nam)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *