oleh

Banyak Pemain Madura United Terserang Flu

Kabarmadura.id-Sehari jelang pertandingan Madura United melawan Borneo FC, kondisi kurang mengenakkan menimpa skuad Madura United. Selain harus kehilangan sebanyak 7 pemain karena bergabung Timnas Indonesia dan akumulasi kartu, Slamet Nurcahyo dan kawan-kawan juga harus berhadapan dengan kondisi cuaca yang kurang bersahabat dalam 3 hari terkahir.  Banyak pemain yang harus takluk dengan kondisi hidung meler.

“Ada beberapa pemain yang terserang flu. Kondisi cuaca yang dalam beberapa hari ini sering hujan, menjadikan beberapa pemain flu,” ulas Dokter Tim Madura United Herry Siswanto.

Hingga kini, kondisi pemain yang mengalami flu sudah ditangani dengan serius oleh tim dokter tim. Atas kondisi para pemain yang diserang flu, langsung ditanggapi Fandri Imbiri dengan bernada canda.

“Yang mengalir hanya hidung, selama kaki dan kepala masih stabil, kami siap bermain,” ucap Imbiri disambut dengan gelar tawa rekan-rekannya.

Semenjak empat pemain Madura United bergabung ke timnas senior dan 2 pemain ke Timnas Indonesia U23, komposisi skuad Madura United di Yogyakarta saat ini menyisakan 22 pemain. Itu pun, terdapat dua pemain yang dipastikan tidak bisa bermain, yakni Asep Berlian karena akumulasi kartu dan Syarian Abimanyu  yang masih menjalani masa pemulihan atas cederanya.

Kompoisi tersebut, menjadikan Dejan Antonic tidak memiliki banyak pilihan dalam  mempersiapkan pemain yang akan diturunkan menghadapi Borneo FC.  Meski sebagian pemain mengalami flu, Dejan Antonic mengungkapkan bahwa para pemainnya dalam satu semangat untuk menjalani pertandingan nanti sore dengan target meloloskan Madura United ke babak 8 besar.

“Puji Tuhan kami bersama tim ini dalam kondisi sangat antusias untuk menghadapi pertandingan terakhir. Kami punya target  untuk bisa lolos ke babak selanjutnya, ini memang tidak mudah, tetapi kami akan berusaha dengan segala kemampuan untuk yang terbaik bagi Madura United,” ucap  Dejan Antonic. (bri/waw)

 

Komentar

News Feed