oleh

Baru Datang, Jaime Langsung Genjot Latihan di Madura United

Kabarmadura.id-Stoper asing Madura United Jaimerson Xavier telah gabung latihan di Stadion Gelora Bangkalan (SGB) Madura, Minggu (20/9/2020) malam. Dia kembali dalam kondisi yang prima.

Tak ayal, dalam sesi latihan tersebut, bek bernomor punggung 5 di Madura United itu ikut latihan peningkatan fisik tim berjuluk Laskar Sape Kerrab. Dipandu langsung Pelatih fisik Madura United Sansan Susanpur.

Padahal, mantan bek Persija Jakarta itu baru melalui perjalanan lama sekitar 20 jam dari Brasil ke Indonesia, Jumat (18/9/2020). Dia baru mendarat di Jakarta, Sabtu (19/9/2020).

Jaime masih bermalam di Ibu Kota Indonesia itu, lantaran sulitnya penerbangan. Dia baru kembali ke Surabaya, Minggu (20/9/2020) dan tiba di Ibu Kota Jawa Timur itu siang hari.

Kembalinya Jaime dengan kondisi prima itu mengundang apresiasi dari Manajer Madura United Rahmad Darmawan. Menurutnya, Jaime merupakan pemain profesional yang tetap menjaga kondisi fisiknya di jeda kompetisi domestik tertinggi Indonesia.

Diketahui, Liga 1 2020 sudah dihentikan sejak Bulan Maret dan bakal kembali bergulir Bulan Oktober depan. Di jeda itu, jaime memilih kembali ke kampung halamannya.

“Saya senang melihat Jaime sudah bersama kami. Bagusnya juga, dia professional. Dia datang dalam kondisi yang bagus. Artinya, latihan intens di Brasil benar-benar dijalankan,” ungkapnya kepada Kabar Madura.

Sementara itu, Jaime menyampaikan kegembiraannya saat bersua dengan teman-temannya. Sebab, Slamet Nurcahyo dan kolega menyambutnya dengan baik.

“Saya langsung berjabat tangan dengan semua pemain, coach, dan official. Mereka welcome sekali dengan saya yang baru datang. Saya sudah siap membantu Madura United lagi,” pungkasnya. (idy/nam)

Komentar

News Feed