Baru Dilantik, Kepala Disporabudpar Sampang Janjikan

  • Whatsapp

KABARMADURA.ID – Saat ini, Dinas Pemuda, Olahraga, Kebudayaan, dan Pariwisata (Disporabudpar) Kabupaten Sampang memiliki nakhoda baru. Dia bernama Marnilam, yang baru saja dilantik oleh Bupati Sampang H. Slamet Junaidi sebagai pejabat definitif.

FATHOR RAHMAN, SAMPANG

            Marnilam mengaku tidak menyangka akan menjadi pimpinan di Disporabudpar Sampang. Baginya, hal itu merupakan amanah yang harus dijaga. Ia tertantang untuk membuktikan kemampuannya kepada kepada bupati Sampang, lebih-lebih kepada masyarakat Sampang.

”Saya tidak menyangka dipercaya sebagai kepala dinas. Namun, ketika ditunjuk, maka saya wajib hukumnya bekerja maksimal. Terutama, untuk merealisasikan program pembangunan yang dicanangkan oleh bupati,” katanya.

Mantan Camat Jrengik itu menyebutkan, menjalankan amanah adalah bagian dari ibadah. yang harus dijalankan secara sungguh-sungguh. Ia berkomitmen untuk membangun Sampang agar menjadi lebih baik lagi.

Beberapa program bupati akan dilakukan. Salah satunya yaitu pembangunan Sampang Sport Center (SSC) dan stadion. Termasuk juga pengembangan di sektor pariwisata dan budaya.

“Ketika menganggap pekerjaan adalah ibadah, maka kita akan lebih bersungguh-sungguh.” ucapnya.

Redaktur: Muhammad Aufal Fresky

 

 

 

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *