Bawa Anak Latihan, Slamet: Kenalkan Proses Jadi Pesepakbola Profesional

(SLAMET FOR KM) BUTUH USAHA: Slamet Nurcahyo mengenalkan ke puteranya soal perjuangan menjadi pesepakbola tidak mudah.

KABARMADURA.ID | Putera pertama gelandang Madura United Slamet Nurcahyo, Affan Athaya Pratama, memiliki ketertarikan terhadap dunia sepak bola. Terbukti, beberapa kali Slamet mengabadikan momen buah hatinya bermain sepak bola, terutama saat libur kompetisi. Affan kerap kali menemani sang ayah saat latihan mandiri.

Tidak hanya itu, keluarga Slamet sering kali ikut saat tim berada di Madura, seperti halnya saat pemusatan latihan musim ini yang sudah dimulai sejak Sabtu (14/5/2022). Gelandang bernomor punggung 10 di Madura United itu sering membawa Affan dengan berseragam lengkap menggunakan sepatu sepak bola saat latihan ke Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan (SGMRP) Pamekasan.

Playmaker senior itu menceritakan, tujuan mengajak putranya lantaran memiliki ketertarikan yang sama terhadap sepak bola, tanpa dirinya paksa. Dia juga ingin menunjukkan begitu pentingnya kerja keras di lapangan, agar tidak sebatas melihat saat pertandingan. Sehingga, putranya bisa respek dan peduli terhadap proses.

Bacaan Lainnya

“Ya, ingin memperkenalkan bahwa yang terlihat di TV (televisi) itu tidak mudah prosesnya, butuh kerja keras dan banting tulang di latihan,” curhatnya, Senin (16/5/2022).

Untuk masa depan putranya, Slamet mengaku pasrah. Dia tidak mau memaksakan sesuai dengan keinginannya. Bagi pemain asal Jawa Timur itu, terpenting nantinya Affan bisa mengais rezeki yang halal.

Reporter: Syahid Mujtahidy

Redaktur: Sule Sulaiman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.