Bawa Madura United Menang, Rasiman: Terima Kasih Coach Dejan!

  • Whatsapp
Rasiman, pelatih caretaker Madura Unitef saat memimpin timnya melawan PSIS Semarang, Sabtu (24/8/2019) di Stadion Gelora Madura.

Kabarmadura.id-Rasiman, caretaker pelatih Madura United itu, tidak lupa berucap terima kasih kepada Dejan Antonic, mantan pelatih Madura United yang baru saja mundur.

Itu disampaikan, usai memimpin pertandingan melawan PSIS Semarang, dan berakhir menang dengan skor 3-0.

Hal itu, jelas Rasiman, karena komposisi pemain yang berhasil menaklukkan PSIS, tidak lepas dari peran Dejan Antonic.

“Saya baru diminta menangani tim dalam dua hari ini. Apa yang didapatkan hari ini semuanya adalah warisan dari coach Dejan Antonic,” ungkap Rasiman usai pertandingan, Sabtu (24/8/2019).

Diakui Rasiman, waktu dua hari yang dimilikinya untuk melanjutkan kepelatihan, bukanlah waktu yang cukup untuk meramu cepat komposisi tim.

“Semua pemain dan ofisial tim bekerja dengan maksimal untuk bisa memenangi pertandingan ini. Alhamdulillah bisa kami dapatkan berkat kerja keras seluruh komponen tim,” jelas Rasiman.

Madura United berhasil keluar dari tekanan catatan buruk, setelah lima pertandingan beruntun tidak pernah menang.

Kondisi stadion yang hanya berisi sebanyak 882 penonton itu, diakui Rasiman, menjadi penyemangat bagi para pemainnya untuk bangkit.

“Kami sampaikan terima kasih terhadap suporter yang datang ke tribun untuk terus menyamangati para pemain Madura United yang sedang berusaha bangkit,”

“Mereka hadir sebagai energy di tengah pemain sedang butuh asupan penyemangat. Tentunya juga doa dari warga Madura yang tidak datang ke stadion,” pungkas Rasiman. (bri/waw)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *