Beberapa Pemain Madura United Miliki Kebiasaan Telepon Orantua Sebelum Mulai Pertandingan

  • Whatsapp

KABARMADURA.ID – Dua pemain Madura United  M. Ridho Zulfiandi dan Alexvan Dijn mengaku melakukan beberapa ritual khusus sebelum bertanding. Salah satunya ketika Madura United akan  melawan Persikabo di pekan pertama kompetisi BRI Liga 1 2021-2022 pada Jumat, 3 September 2021. 

Mereka menyampaikan, bahwa ritual tersebut yaitu menelepon keluarga yang berada di rumahnya untuk meminta doa dan dukungan keluarga.

“Telepon orangtua, supaya kami bisa tampil maksimal di laga awal nanti,” terang Zulfiandi, Selasa (31/8/2021).

Menurutnya mereka, dukungan dan doa dari orangtua sangat penting untuk memotivasi mereka sehingga bisa tampil secara maksimal dan mengeluarkan kemampuan terbaik mereka saat berada di tengah lapangan. Mereka menambahkan, bahwa pertandingan pertama merupakan pertandingan sangat penting dalam meningkatkan kepercayaan diri semua pemain. 

“Selain itu kami fokus dan istirahat yang cukup serta mengonsumsi vitamin agar bisa mendapatkan hasil yang positif,” sambungnya.

Hal yang sama juga dilakukan oleh M Ridho Djazuli, kiper Madura United. yang juga meminta doa dan dukungan dari keluarganya sebelum mengawali laga pertama di kompetisi BRI Liga 1 musim ini.

“Saya sempat ngaji Surah Yasin dulu, karena itu merupakan pesan khusus dari ibu,” tandasnya. (bai/maf)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *