Begini Kata RD Soal Kans Partodikromo Gabung Madura United

  • Whatsapp
(FOTO: KM/SYAHID MUJAHIDY) UJI PERFORMA: Gelandang asal Prancis Mickael Partodikromo bermain dalam laga uji coba Madura United kontra Tim Internal Bangkalan Palapa FC.

Kabarmadura.id-Manajer Madura United memberikan kesempatan bagi gelandang asing berpaspor Prancis Mickael Partodikromo dalam laga uji coba kontra Tim Internal Bangkalan Palapa FC di Stadion Gelora Bangakalan (SGB) Madura, Kamis (10/9/2020) sore.

Mickael bermain sebanyak dua babak. Dia berlaga bersama dengan ketujuh pemain muda seleksi di Madura United, serta bersama dengan striker asal Brasil Robert Junior.

Bacaan Lainnya

Akan tetapi, Mickael masih belum dapat berkontribusi gol atau pun assist di dua babak tersebut. Tak ayal, kedua kesebelasan hanya mampu  bermain imbang di dua babak itu.

Diketahui, gelandang berdarah Jawa ini bergabung dengan tim yang berbasis di Pulau Garam tersebut sejak sesi latihan di SGB Madura, Rabu (9/9/2020) sore. Dia langsung dilibatkan dalam latihan persiapan uji coba.

Kendati demikian, arsitek yang familiar disapa RD itu menyebutkan, terlalu dini untuk memberikan penilaian terhadap performa Mickael. Bahkan, dia mengatakan, tidak elok berbicara pemain tersebut di media.

“Terlalu dini ya yang mau menilai, baru dua kali latihan. Saya belum bisa menilai. Tentu tidak elok juga kalau saya sampaikan di sini,” ungkapnya kepada Kabar Madura usai peluit panjang.

Namun, Manajer Madura United memberikan gambaran soal masa depan Mickael bersama Fachrudin W Aryanto dan kolega. Menurutnya, dia sangat sulit bergabung dengan timnya dengan status pemain asing.

Kata RD, kemungkinan sangat besar bagi gelandang kelahiran 2 Februari 1996 bergabung dengan Madura United dengan catatan sebagai pemain lokal atau pemain naturalisasi.

“Lihat nanti. Tapi kalau sebagai pemain asing, saya rasa belum,” sambungnya.

Jalan Mickael untuk menjadi pemain naturalisasi cukup besar. Hal itu tidak terlepas dari dirinya yang memiliki darah Jawa, tepatnya Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY). (idy/pai)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *