Bek Kiri Madura United Samuel Christianson Suka Main Bulu Tangkis

  • Whatsapp
KM/GRAFIS

KABARMADURA.ID – Samuel Christianson ternyata mempunyai kesibukan lain di luar profesinya sebagai pesepakbola profesional. Selain aktif bermain bola ternyata pria kelahiran Depok 31 Juli 1999 itu juga aktif bermain bola tenis dan bulu tangkis serta sangat gemar membaca buku.

“Tiga kegiatan itu saya lakukan ketika ada di rumah,” terang Samuel Christianson, Minggu (8/8/2021).

Bacaan Lainnya

Pria yang mempunyai nama lengkap Samuel Christianson Simanjuntak itu mengungkapkan, alasan sangat senang bermain bola tenis dan bulu tangkis, karena hal itu juga sebagai upaya untuk menjaga kondisi tubuhnya tetap bugar di masa wabah Covid-19 seperti saat ini.

“Biasanya seminggu dua kali saya latihan. Saya mainnya di gor dekat dari rumah,” tambahannya.

Selain dua dua olahraga itu, ternyata pria yang pernah membela Timnas Indonesia itu juga sangat gemar membaca buku. Karena, menurut dia membaca buku sangat penting untuk tetap mengasah pengetahuannya.

“Selain itu saya juga habiskan waktu dengan membaca buku saat ada di rumah,” sambungnya.

Ia juga sangat antusias, karena saat ini timnya Madura United akan kembali memanggil seluruh skuad Laskar Sape Kerrab untuk menggelar pemusatan latihan menyambut kompetisi Liga 1 yang direncanakan akan di kembali bergulir 20 Agustus ini.

“Saya sudah tidak sabar lagi berlatih dengan seluruh pemain Madura United. Dan merasakan ketatnya kompetisi Liga 1,” tandasnya. (bai/mam)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *