Belum ke Timnas, Beto Masih Ikut Hadapi Persib

  • Whatsapp
Madura United masih bisa memainkan Alberto Goncalves saat menghadapi Persib Bandung pada 5 Oktober nanti.

Kabarmadura.id-Jelang menjalani pertandingan melawan Persib Bandung, Madura United mendapatkan kabar para pemainnya dipanggil timnas. Terdapat sebanyak 5 pemain yang dipastikan memperkuat timnas berbeda level, yakni Zulfiandi,  M. Ridho Jazuli, Andik Vermansyah dan Alberto Goncalves untuk timnas senior, kemudian Syahrian Abimanyu untuk Timnas U23.

Dari kelima pemain Madura United yang dipanggil tersebut, empat pemain dijadwalkan sudah merapat ke timnas mulai Selasa (1/10/2019). Yakni Andik Vermansyah, Zulfiandi, dan M Ridho Jazulie yang dijadwalkan akan mengikuti pemusatan latihan Timnas Indonesia di Jakarta.

“Tiga pemain akan berangkat besok dan kami mendapatkan peminjaman satu pemain yang akan berangkat pada 6 Oktober nanti setelah pertandingan melawan Persib Bandung,” ungkap Rasiman, pelatih kepala Madura United.

Ya, Madura United masih bisa memainkan Alberto Goncalves  saat menghadapi Persib Bandung pada 5 Oktober nanti.

Keberangkatan Beto yang  lebih akhir, karena sudah mendapatkan izin dari  pelatih timnas dan bukan hanya terjadi pada dirinya, namun juga beberapa pemain yang timnya  menyumbangkan  lebih dari tiga pemain

“Saya masih dijadwalkan bermain melawan Persib Bandung, jati tidak berangkat bukan besok bersama-sama dengan Zulfiandi, Andik dan Ridho. Saya berangkat tanggal 6 Oktober nanti. Dan ini bukan hanya saya, karena yang lain seperti di Bali United  ada Stefano Lilipaly, dan di Persija ada Riko Simanjuntak,” urai Beto menjelaskan tentang  jadwal bergabungnya dengan Timnas Indonesia yang  tidak bersamaan dengan par apemain lainnya.

Madura United dijadwalkan akan  menjalani pertandingan pekan 22 melawan Persib Bandung pada 5 Oktober mendatang di Stadion Gelora Bangkalan. Pada pertandingan tersebut,  empat pemain yang dipanggil timnas sudah dipastikan absen. (idy/bri)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *