oleh

Benturan, Hidung Rakic Terluka

Kabarmadura.id-Alesandar Rakic, stiker Madura United pada sesi latihan mengalami nasib kurang baik. Pemain asal Serbia tersebut harus mendapatkan perawatan dan menghentikan latihan lebih awal karena hidungnya berdarah setelah mengalami benturan dengan Fachruddin W Aryanto dalam sesi game internal.

Rakic, yang kebetulan bergabung dengan tim yang menjadi lawannya Fachrudin. Duel udara antara  Rakic dengan Fachruddin dalam memperebutkan bola atas, ternyata berakibat terjadinya benturan keduanya.    Rakic mengalami pendarahan di hidungnya sementara Fachruddin W Aryanto hanya mengalami masalah di kepalanya.

Akibat  benturan tersebut, Rakic bahkan harus menyudahi lebih awal sesi game internal kemarin sore. Keluarnya Rakic, langsung digantikan dengan Rinto Ali, pemain yang menjalani trial di Madura United. Sementara Rakic, ditarik keluar untuk mendapatkan penanganan dari tim medis.

Fisioterapi  tim Rudi Siswanto usai memeriksa kondisi Rakic, menjelaskan tidak terdapat cedera yang serius. Darah yang keluar dari hidung Rakic dijelaskan Rudi sebatas sedikit terluka sedikit di bagian hidungnya.

“Tidak parah, hanya terluka sedikit, tadi sudah dicek, dimulutnya juga ada luka, itu hanya sedikit di hidungnya, tidak parah. Cuman tadi sedikit pusing karena tersikut saat duel dengan Fachruddin,” kata Rudi.

Begitu juga yang disampaiakan manatan target man PS Tira ini yang mengatakan, tidak masalah. Dia memutuskan tidak melanjutkan pertandingan, karena sedikit pusing. Diakuinya, tidak akan amaksimal jika dilanjutkan.

“Ya pusing dikit saja, makanya saya tidak melanjutkan pertandingan tadi, tapi kanya tidak apa-apa,” ucapnya.

Hilangnya Rakic, membuat timnya pada pertandingan uji coba internal kemarin sore harus mengakui keunggulan Tim A dengan skor 2-1. Dua gol kemenangan lawan dicetak oleh striker naturalisasi Alberto Goncalves. (idy/bri)

Komentar

News Feed