oleh

Berangkat 26 September dari Negeri Samba, Bruno Belum Gabung Madura United

Kabarmadura.id-Dalam waktu dekat, Madura United bakal beruji coba dengan kontestan di Liga 1 2020 Persela Lamongan. Namun, Manajer Madura United Rahmad Darmawan memastikan, di pertandingan persahabatan itu bomber asingnya Bruno Matos masih belum merapat.

Mantan juru taktik Tira Persikabo ini membeberkan, mantan penyerang Persija Jakarta di Piala Presiden 2019 itu rencana bakal berangkat dari Brasil, Sabtu (26/9/2020). Tak ayal, dia diperkirakan bisa mendarat di Indonesia masih Minggu (27/9/2020) dengan estimasi perjalanan 20 jam.

Tidak sebatas melewatkan uji tanding dengan Persela Lamongan, pelatih yang familiar disapa RD itu membeberkan, saat anak asuhnya beruji coba dengan Tim Liga 2 Putra Sinar Giri FC, Bruno masih belum bisa bergabung dengan Slamet Nurcahyo dan kolega.

“(Bruno Matos) Belum datang tampaknya. Bruno baru tanggal 26 (September) iya. Di tanggal itu baru dari sana (Brasil), sekitar (tanggal) 27 atau 28 sudah ada di sini (Indonesia),” ungkapnya kepada Kabar Madura, Selasa (22/9/2020).

Pekan depan, rombongan Madura United mulai merapat dari Bangkalan ke Pamekasan guna bersiap menjamu Persib Bandung pada pekan keempat Liga 1 2020. Sebelum laga tersebut, tim berjuluk Laskar Sape Kerrab ini masih bakal menggelar laga persahabatan di Pamekasan.

Pelatih yang pernah menangani Tim Nasional (Timnas) Indonesia ini memastikan, dirinya bakal memantau kondisi Bruno saat laga uji coba terakhir yang bakal dihelat di Pamekasan.

“Mungkin, Bruno hanya ikut uji coba terakhir di Pamekasan,” sambungnya.

Sebelumnya, gelandang asing Madura United Jacob Pepper yang pertama bergabung dengan tim. Dia ikut latihan bersama Fachrudin W Aryanto cs, Rabu (16/9/2020) pekan kemarin. Kemudian disusul Stoper asing asal Brasil Jaimerson Xavier yang baru ikut latihan di Stadion Gelora Bangkalan (SGB) Madura, Minggu (20/9/2020) malam. (idy/nam)

Komentar

News Feed