oleh

Berbenah, Madura United Siaga Penuh Jelang Lawan Arema

KABARMADURA.ID – Manajer Madura United Rahmad Darmawan tidak jumawa meskipun Slamet Nurcahyo dan kolega menang di dua laga uji coba terakhir di Stadion Gelora Bangkalan (SGB) Madura.

Pasalnya, tim berjuluk Laskar Sape Kerrab ini mengalahkan Tim Liga 2 2020 Putra Sinar Giri (PSG) Gresik 2-0, Jumat (16/10/2020) dan tim internal Bangkalan Putra Laba-laba Bangkalan 12-0, Sabtu (17/10/2020).

Kendati berpesta gol dan clean sheet, pria yang familiar disapa RD itu mengaku masih memiliki evaluasi anak asuhnya jelang beruji tanding dengan kontestan Liga 1 2020 Arema FC pekan ini.

Mantan arsitek Persija Jakarta tersebut berjanji akan menambal kekurangan itu. Sebab, dia menginginkan timnya tampil dalam performa terbaik saat bertamu ke markas Singo Edan-julukan Arema FC ini.

Namun sayang, Madura United hanya punya waktu sekali untuk berlatih di Stadion Gelora Bangkalan (SGB) Madura, Senin (19/10/2020) hari ini. Lantaran, mereka merencanakan bertolak ke Malang, Selasa (20/10/2010) besok.

“Memang bukan melihat hasil, meskipun saya mengakui ada peningkatan. Tapi, saya masih punya catatan. Itu akan kami selesaikan sebelum ke Malang. Nanti main lawan Arema, sudah bisa tunjukkan yang terbaik,” ujar RD, Minggu (18/10/2020).

Sementara itu, pemain belakang muda Madura United Risna Prahala Benta sudah tidak sabar bermain melawan tim Liga 1 2020 itu.

Mantan pemain Persik Kediri ini menyebutkan, nuansa baru akan didapatkan dan gairah dalam berlatih juga bertambah saat menatap pertandingan persahabatan kontra tim selevel.

“Memang motivasinya berbeda. Semangat itu sudah terlihat dari saya dan teman-teman di latihan. Karena bagaimana iya, level tim juga berbeda dan juga bisa menunjukkan sisi kekurangan kami,” tutup Risna. (idy/nam)

Komentar

News Feed