oleh

Berharap Kepolisian Tetap Profesional

Kabarmadura.id/Pamekasan-Dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-74, Madura United memberikan kejutan, Rabu (1/7/2020) siang, dengan menyambangi langsung beserta membawa bingkisan ke Kepolisian Resor (Polres) Pamekasan.

Direktur Utama (Dirut) PT. Polana Bola Madura Bersatu (PT. PBMB) Zia Ulhaq yang mewakili tim berjuluk Laskar Sape Kerrab menemui langsung Kapolres Pamekasan AKBP Djoko Lestari.

Zia hadir setelah acara seremonial HUT Bhayangkara ke-74. Saat Kapolres Pamekasan masih di halaman, Zia langsung menyambangi sembari mengucapkan selamat. Dia juga memberikan bingkisan berupa dua jersey Madura United yang bertuliskan Bhayangkara dengan nomor punggung 74. Dua jersey itu ditaruh dalam banner besar.

Rombongan Madura United disambut dengan gembira. Penyerahan bingkisan itu langsung dilakukan di halaman. Baru, Djoko mengajak Zia ke ruangannya.

Sembari berbicara santai, Habib-sapaan familiar dari Dirut PT. PBMB berharap, kepolisian bisa terus menjaga profesionalitasnya seiring dengan bertambahnya usia.

“Kalau harapan saya sebagai representasi PT. PBMB, kepolisian bisa terus menjaga integritasnya, profesionalitasnya, demi mengayomi rakyat, memberikan rasa keamanan, terutama masyarakat Pamekasan sendiri,” ujarnya.

Lebih lanjut, Habib menceritakan, sejauh ini sinergitas dengan kepolisian sangat bagus. Sebab, dia menilai, kepolisian ikut mensukseskan, dalam penyelenggaraan pertandingan, terutama di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan (SGMRP) Pamekasan.

“Di balik suksesnya pertandingan kami, tentu juga ada support dari kepolisian yang ikut serta menjaga kondisifitas, dan mengawal sportifitas. Tentu, ini demi memepererat hubungan Madura United dengan kepolisian,” sambugnya.

Sementara itu, Kapolres Pamekasan itu juga berterima kasih atas kepedulian Madura United yang ikut serta mermaikan HUT Bhayangkara ke-74. Dia juga menyampaikan, akan terus berkomitmen untuk mengabdi kepada negara, termasuk ikut serta mensukseskan pertandingan.

“Terima kasih kehadirannya, kami sangat terkejut, tiba-tiba hadir langsung dan bawa bingkisan jersey juga yang sangat luar biasa. Semoga kerjasama kami bisa terus berjalan baik,” pungkasnya. (idy/nam)

Komentar

News Feed