Beri Kemudahan dan Komitmen Melalui Kopkar PDAM Sampang

  • Whatsapp
(Foto: KM/IST) PEDULI: Demi mensejahterakan anggotanya, Koperasi Karyawan (Kopkar) Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) memberikan cinderamata kepada para anggotanya yang purna tugas.

KABARMADURA.ID, SAMPANG-Koperasi Karyawan (Kopkar) Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kabupaten Sampang, memberikan cinderamata kepada anggotanya atau karyawan yang memasuki purna tugas. Pemberian dilakukan, sebagai bentuk komitmen dalam mensejahterakan para anggota.

Ketua Kopkar PDAM Sampang Supri menyampaikan, pemberian cinderamata sebagai bentuk komitmen untuk kesejahteraan anggota untuk memenuhi kebutuhan dan berpartisipasi aktif melalui kegiatan koperasi. “Tujuannya, tidak lain untuk mensejahterakan anggota dalam membantu memenuhi kebutuhannya,” tuturnya, Minggu (25/4/21).

Menurutnya, jumlah anggota Kopkar PDAM Trunojoyo mencapai 97 orang. Jumlah tersebut akan berkurang, lantaran dari masa kemasa ada anggota yang purna tugas. Pada tahun 2020 kemarin, anggota yang diberikan cinderamata kurang lebih delapan orang. Sedangkan, di tahun 2021 lebih sedikit dari sebelumnya. Yakni, hanya ada empat karyawan.

Kendati demikian, ia berharap adanya pemberian cinderamata sebagai bentuk kepedulian terhadap anggota. Sehingga, bisa bermanfaat dan membawa keberkahan. Sehingga Kopkar PDAM Sampang, kedepan mampu berkembang. “Koperasinya belum besar, semoga saja kedepan ini semakin maju dan berkembang,” harapnya. (mal/ito)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *