oleh

Berkat Si Kumis Bawa Pulang Poin; Kilas Balik Bhayangkara Vs Madura United

Kabarmadura.id-Madura United menjalani laga berat dengan bertandang ke markas Bhayangkara FC di Stadion Madya Senayan, Jakarta, Rabu (5/8/2020) hari ini di tahun 2019. Laga tersebut tercatat di Liga 1 atau kompetisi domestik tertinggi Indonesia.

Madura United ataupun Bhayangkara FC memulai pertandingan dengan tempo cepat. Tak ayal, kedua kesebelasan saling jual beli serangan hingga menit ke-10.

Akan tetapi, setelah itu, tim tuan rumah lebih dominan menguasai pertandingan. Alhasil, The Guardian-julukan dari Bhayangkara FC ini mampu mencetak gol lebih cepat melalui aksi Indra Kahfi di menit 43. Hingga turun minum, keunggulan 1-0 tidak berubah.

Serangan sporadis Bhayangkara FC kembali berlanjut di awal babak kedua. Namun, memasuki menit ke-60, tinggal giliran Madura United yang menggencarkan serangan.

Tak ayal, stoper asing Madura United Jaimerson Xavier berhasil menyamakan kedudukan. Gol tersebut buah dari kemelut di mulut gawang Bhayangkara FC berhasil dituntaskan dengan baik. Usai mencetak gol, Jaimerson langsung melakukan selebrasi meletakkan tangannya di atas bibirnya yang menyerupai kumis. Skor 1-1 tetap berjalan hingga pekuit panjang.

Hasil imbang itu membuat Madura United membawa pulang satu poin. Namun, masih dinanti tim besar Persebaya Surabaya di laga selanjutnya.

Menurut mantan stoper asal Brasil ini, tidak terlalu mimikirkan bisa mencetak gol. Akan tetapi, dia senang lantaran tim berjuluk Laskar Sape Kerrab itu bisa membawa pulang poin dari markas Bhaayangkara FC.

“Senang, saya senang waktu itu bukan karena mencetak gol, saya senang karena bisa membantu tim. Saya tahu, kalau poin itu tidak hanya kerja keras saya, tapi kerja keras semuanya yang ikut membantu tim ini,” ucapnya kepada Kabar Madura, Selasa (4/8/2020) pagi. (idy/nam)

Komentar

News Feed