Berpeluang Kembali Lawan Persiraja, Ricky Mulai Baca Peta Lawan

  • Whatsapp
F-RICKY VEGA
(FOTO: KM/SYAHID MUJTAHIDY) KERJA SAMA:Kolaborasi baik antar perusahaan Madura United di PT KEI.

KABARMADURA.ID | Madura United memastikan diri lolos ke zona aman atau 8 besar Indonesia Football e-League (IFeL) Liga 1 2021. Kepastian itu usai mengakhiri kompetisi dengan menempati posisi keenam dengan perolehan 31 poin dan surplus 4 gol.

Di babak 8 besar, pemain e-Sport Madura United Ricky Vega membaca peta lawannya, yaitu akan kembali bentrok dengan Persiraja Banda Aceh. Tim tersebut baru jadi lawan tandingnya di pertandingan pamungkas IFeL Liga 1 2021.

Bacaan Lainnya

Kala itu, Madura United berhasil unggul dengan mengemas empat poin atau melalui masing-masing sekali menang dan seri berhadapan dengan pemain e-Sport Persiraja Banda Aceh Akbar Paudie, Minggu (28/11/2021).

Namun, operator IFeL Liga 1 2021 masih belum mengeluarkan jadwal resminya. Sehingga kondisi itu membuat Madura United masih belum mengetahui tanggal bertanding. Tapi, babak sistem gugur itu akan dimulai akhir pekan ini berdasarkan jadwal awal yang dikirimkan kepada masing-masing klub.

“Untuk jadwal belum keluar, hanya dari bracket itu, saya kemungkinan besar lawan Persiraja lagi. Tapi, masih tunggu jadwal pastinya,” ungkapnya kepada Kabar Madura via telepon, Senin (29/11/2021).

Setelah lolos 8 besar ini, Ricky mulai berbicara targetnya, ialah tembus final. Dia ingin berprestasi bersama Madura United yang saat pramusim IFeL Liga 1 2020 sudah menyabet gelar juara ketiga.

Tidak sebatas memasang target, dia juga tengah berusaha dengan menganalisa kekuatan lawannya. Sebab, diakuinya, semua tim yang lolos 8 besar merupakan klub yang terbaik.

“Nanti setelah 8 besar saya ingin, ya target saya di final sih. Mudah-mudahan tercapai saja,” lanjutnya.

Sementara di sisi lain, tujuh tim lainnya yang juga lolos ke 8 Besar IFeL Liga 1 2021 ialah Borneo FC, Persiraja Banda Aceh, PSS Sleman, Barito Putera, Arema FC, Bali United FC, dan Bhayangkara FC.

Reporter: Syahid Mujtahidy

Redaktur: Mohammad Khairul Umam

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *