Bersama BIN, PWI Sumenep Bagikan Masker ke Jemaah Tarawih

  • Bagikan

Kabarmadura.id/SUMENEP-Sebagai antisipasi dan untuk mencegah penyebaran Covid-19, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Sumenep bersama Badan Intelejen Negara (BIN) membagikan 2 ribu masker kepada masyarakat Sumenep.

Ketua PWI Sumenep Roni Hartono menyampaikan, 2 ribu masker tersebut dibagikan kepada masyarakat bersamaan dengan bantuan beras yang disalurkan kepada kaum duafa di Sumenep.

Bagi-bagi masker dalam rangka mencegah penyebaran wabah Covid-19 kepada masyarakat Sumenep, menurut Roni merupakan hasil kerjasama dengan BIN.

“Bagi-bagi masker kepada masyarakat menjadi ikhtiar PWI bersama BIN untuk mencegah penularan Covid-19 di tengah-tengah masyarakat,” tuturnya.

Selain masker dibagikan kepada masyarakat penerima bantuan 1 ton betas, masker juga dibagikan kepada masyarakat yang melaksanakan solat tarawih baik di Mesjid maupun Musala yang ada di Sumenep.

Hal itu dalam rangka, kata Roni, membantu takmir masjid menyusul adanya imbauan dari Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sumenep, bahwa masyarakat yang melaksanakan salat tarawih dianjurkan memakai masker.

“Masyarakat yang melaksanakan salat tarawih di masjid atau musala, diminta memakai masker. Hal itu menyusul adanya imbauan dari pemerintah Sumenep,” jelasnya.

Untuk itu, demi membantu masyarakat untuk ikut anjuran Pemkab Sumenep dan mempermudah masyarakat mendapatkan masker, PWI Sumenep bersama BIN membagikan masker kepada masyarakat yang melaksanakan salat tarawih. (ong/pai)

Baca juga  Belum Beroperasi Normal, Perbaikan DBS III Sudah Sedot Rp269 Juta
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan