Beto Berambisi Menang Lagi di Laga Lawan Barito Putera

  • Whatsapp
AMBISI: Striker Madura United Alberto Goncalves berniat kembali membobol gawang PS. Barito Putera di pekan kedua Liga 1 2019.

Kabarmadura.id-Makin tua kian jadi, sudah melekat terhadap diri striker Madura United Alberto Goncalves. Bagaimana tidak? Dia sudah berusia 38 tahun, namun masih mampu menunjukkan tajinya.

Kendati bertandang ke rumah PS. Barito Putera di Stadion 17 Mei Banjarmasin, Jumat (14/5) malam, targetman yang familiar disapa Beto ini bakal menjadi perhatian khusus tim tuan rumah. Hal itu tidak terlepas dari catatan brace-nya di laga pertama lewat 2 gol dan 1 assist dalam satu pertandingan.

Ditambah lagi, bomber berdarah Brasil itu juga tampil bringas sepanjang pra-musim. Dia telah mencetak 4 gol dan 12 assist bersama tim yang dijuluki Laskar Sape Kerrab di Piala Indonesia dan Piala Presiden 2019.

Saat dipinjamkan ke Persija Jakarta, pemilik nomor punggung 90 ini tidak tampil mengecewakan. Dari 2 pertandingan, dia membawa tim menang sekali dan menyumbang 1 gol saat mengarungi kualifikasi Champion Asia 2019.

Tak ayal, Beto menyimpan mimpi untuk membantu Greg Nwokolo cs melanjutkan tren positif tersebut. Dia ingin kembali membantu timnya membawa pulang 3 poin dari Banjarmasin.

“Iya, tentu itu jadi motivasi saya, gol, assist, dan membawa Madura (United) menang. Itu jadi motivasi untuk terus menang. Nanti lawan Barito (Putera), saya juga ingin membuat tim ini menang lagi,” ucapnya.

Selain itu, teror mantan ujung tombak Sriwijaya FC itu tengah ambil ancang-ancang untuk membobol gawang Laskar Antasari. Pasalnya, dia ingin mengumpulkan banyak gol untuk menggenapkan target 20 golnya.

Bahkan, mencetak gol ke gawang besutan Jacksen F Tiago bukan hal yang tabu bagi Beto. Selama tiga musim terakhir, dia sudah menyarangkan si kulit bundar 4 kali bersama Sriwijaya FC. Kini, bakal menjadi pertemuan Beto dengan Barito Putera mengenakan seragam loreng merah putih-warna kebanggaan Madura United.

“Ingin sekali jika ada kesempatan. Tapi saya ingin menegaskan, walaupun saya punya target, saya akan mengutamakan kemenangan tim, prestasi tim. Jika ada pemain lain yang lebih menguntungkan guna mencetak gol, akan saya berikan kepada dia,” pungkasnya. (idy/nam)

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *