Beto: Jangan Pandang Remeh Borneo FC

  • Whatsapp
BERBENAH: Madura United mengasah semua lini guna memastikan tiket babak 8 besar Piala Presiden 2019.

Kabarmadura.id-Madura United enggan kecolongan di pertandingan penentu babak penyisihan grup D Piala Presiden 2019.

Seperti yang disampaikan Pelatih Madura United Dejan Antonic, pemainnya tidak boleh terlena dengan lawan yang sudah dipastikan tidak melaju babak selanjutnya. Adalah, melawan tim juru kunci grup D, Borneo FC di Stadion Maguwoharjo Sleman, Jumat (15/3) sore.

“Semua harus dipersiapkan. Kami tidak boleh kecolongan di detik-detik terakhir. Kami tidak boleh juga meremehkan meraka. Walaupun sudah dipastikan tidak akan melaju ke fase selanjutnya,” terang Dejan.

Diketahui, tim asal Samarinda tidak mendapatkan poin satu pun setelah kalah dua kali kontra Persija Jakarta (5-0) dan PSS Sleman (2-0). Selain menjadi lumbung gol, tim berjuluk Laskar Pesut Etam tersebut tidak membukukan sebiji gol pun.

Sementara, Slamet Nurcahyo dan kawan-kawan sedang berada di posisi 2 setelah menang atas PSS Sleman (2-0) dan imbang atas Persija Jakarya (2-2).

Guna memastikan tiket babak 8 besar, taktikal yang pernah menangani Timnas Hongkong itu memanfaatkan rentan waktu yang panjang. Usai jalani revovery, langsung tancap gas mengasah semua lini hingga latihan kemarin sore di lapangan setempat.

“Kami sudah menvoba memperkokih pertahanan dan mempertajama penyerangan di latihan. Semua pemain harus terus ditingkatkan, agar tim ini bisa lebih baik kedepannya,” sambungnya.

Begitu juga dengan striker naturalisasi Alberto Goncalves yang menyarankan agar tidak memandang remeh lawan di laga penentu nanti. Diakuinya, motivasi Borneo FC akan berlipat ganda, agar tidak pulang dengan tiga kali kekalahan.

“Saya yakin motivasi Borneo FC akan meningkat. Mereka sudah mendapatkan hasil negatif dua pertandingan terakhir. Meteka pasti ingin menanh juga. Kamo harus waspada dan siap dari segala kemungkinan,” tandasnya. (idy/waw)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *