oleh

Beto Masih Rehat Bersama Keluarga

Kabarmadura.id-Musim 2020 ini, Madura United akan memulai latihan perdananya, Jumat (10/1/2020) malam, di Stadion Gelora Bangkalan (SGB). Itu membuat semua skuad yang kini di bawah arahan Rahmad Darmawan itu harus sudah merapat ke Madura sebelum kick-off latihan.

Namun, striker Madura United Alberto Goncalves masih berencana kembali ke Indonesia pada 5 Februari 2020 mendaang. Saat ini, dia masih di Brasil, negara tempat kelahirannya. Hal itu membuat dia akan terlambat bergabung latihan bersama timnya.

Pemain naturalisasi yang familiar disapa Beto itu, sudah meminta izin kepada Manajer-Pelatih Madura United Rahmad Darmawan dan sekaligus menyampaikan masih butuh waktu untuk bersama keluarga di Brasil.

Namun, saat tim yang berbasis di Pulau Garam itu memulai latihan, dia berjanji akan melakukan persiapan di Brasil, agar bisa kembali ke Madura United dalam kondisi siap tempur.

“Tiket (kepulangan ke Indonesia) masih 5 Februari. (Saya) masih mau bicara dengan pelatih dan manajer untuk saya mulai persiapan di sini (Brasil) biar lebih lama dengan keluarga,” ucap Beto kepada Kabar Madura, Selasa (7/1/2019) pagi.

“Mereka tahu saya profesional bisa saya kembali ke Indonesia dengan kondisi fisik lebih bagus,” lanjutnya.

Keputusan meminta additional time untuk jadwal merapat ke Madura United, dijelaskan oleh Beto, pada musim 2019 menjalani aktivitas yang padat. Antara lain Piala Presiden, Piala Indonesia dan Liga 1 bersama Madura United.

Dia juga dipinjamkan ke Persija Jakarta yang menjalani kualifikasi Champion Asia. Serta bermain untuk Tim Nasional Indonesia.

Kondisi sibuk pada musim kemarin itu, seperti yang disampaikan Beto, akan meminta tambahan waktu bersama keluarga.

“Banyak agenda di 2019, di usia saya yang seperti ini saya menghabiskan banyak waktu tidak bersama keluarga. Ini saya baru kembali ke rumah di Brasil dan ketemu keluarga-keluarga di sini,” pungkasnya. (idy/waw)

 

Statistik Alberto Goncalves 2019

Kualifikasi Piala Dunia

4 Laga

2 Gol

Play-off Liga Champion Asia

2 Laga

1 gol

Piala Presiden

8 Laga

4 Gol

Piala Indonesia

6 Laga

3 Gol

Liga 1

27 Laga

18 Gol

Komentar

News Feed