Beto Rutin Cetak Gol di Tiga Laga Beruntun

  • Whatsapp
Pemain Madura United Alberto Goncalves dibayang-bayangi salah satu pemain Persela Lamongan, Selasa (24/9/2019).

Kabarmadura.id-Sumbangan gol Alberto Goncalves kala timnya, Madura United, mengalahkan Persela Lamongan Selasa (24/9/2019) malam, membuat striker naturalisasi ini, mampu menjaga konsisitensinya selalu mencetak gol di tiga laga putaran kedua Liga 1 2019.

Dalam pertandingan yang digelar di Stadion Gelora Bangkalan (SGB) itu, Madura United berhasil menundukkan Persela Lamongan dengam 2-1.

Bagi bomber bernomor pumggung 90 tersebut, gol tersebut menjadi ketiga kalinya di tiga laga putaran kedua Liga 1 2019, yakni ketika menjamu Barito Putera dan lawatan ke kandang Borneo FC pekan sebelumnya.

Targetman yang familiar disapa Beto ini membeberkan kunci untuk dapat mencetak gol di tiga laga beruntun. Menurutnya, kerja keras dan kerja sama tim yang sudah paham dengan kiriman bola kesukaannya, serta kecintaannya tethadap sepakbola.

“Itulah hasil dari kerja keras. Teman-teman tahu bagaimana saya kerja setiap hari dan mereka juga sangat bantu saya. Saya selalu semangat. Ini kerja saya, cerita Beto.

“Ini profesi saya yang saya cinta jadi saya kerja dengam bahagia, itu kuncinya. Puji Tuhan, saya bisa cetak gol berturut-turut,” sambungnya saat ditemui usai pertandingan.

Selain itu, gol tersebut memantapkan dirinya sebagai top scorer Madura United lewat membukukan 10 gol. Bahkan, laga kemarin malam, dia dapat membukukan assistnya yang ketiga di Shopee Liga 1 2019.

Namun, striker yang pernah membawa Sriwijaya FC juara itu mengaku, perjalananya masih panjang. Sebab, dia punya misi besar untuk membawa Madura United juara.

Kendati demikian, pesepakbola berusia 39 tahun ini meminta rekan satu timnya terus konsisten di 14 pertandingan sisa.

“Perjalanan masih panjang ya, soalnya kami semua punya mimpi, kami ingim juara. Saya dan teman-teman harus terus fokus, pertandingan masih banyak ya,” pungkasnya. (idy/waw)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *