oleh

BKPSDM Pamekasan Siapkan 100 Komputer untuk Tes SKD

Kabarmadura.id/Pamekasan–Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Pamekasan, menyiapkan 100 komputer untuk pelakasanaan tes Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) dalam penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS), yang akan diikuti oleh 5.742 peserta yang lulus seleksi administrasi CPNS di wilayah setempat.

Kepala Bidang (Kabid) Data, Pengadaan dan Pembinaan Aparatur BKPSDM Pamekasan Budi Irianto mengatakan, khusus untuk pelaksanaan tes SKD, pihaknya sudah menyiapakan segala hal yang berkaitan, supaya tidak ada kenadala dalam pelaksanaannya.

Ditambahkan olehnya, pelaksanaan tes SKD di wilayahnya, akan berlangusng sekitar 12 hari, mengingat banyaknya peserta yang akan mengikuti tes SKD.

“Pelaksanaan tes SKD akan digelar selama 12 hari terhitung dari tanggal 15-26 Februari mendatang,” paparnya, Senin (14/1/20).

Mengenai tempat pelaksanaan tes SKD, pihaknya memastikan tidak akan berubah dari tahun sebelumnya, yaknk bertempat di Aula BKPSDM Pamekasan. Untuk pelaksanaan, pihaknya membatasi waktu tes sekitar 90 menit dalam setiap satu kali sesi, dan akan diikuti 100 orang peserta setiap sesi.

“Hari pertama empat sesi karena ada pembukaan. Sedangkan pada hari-hari biasa lima sesi, kecuali hari Jum’at yang hanya empat sesi perharinya,” jelasnya.

Dia juga menyampaikan, akan terus mengupdate info tentang CPNS melalui website resmi BKPSDM Pamekasan, sehingga para pelamar diharap terus memantau informasi terbaru CPNS 2020.

 

“Pelamar yang lulus seleksi administrasi harus terus memantau dan aktif mencari informasi,” pungkasnya. (rul/pin)

Komentar

News Feed