BKPSDM Pamekasan Siapkan Ruangan Khusus Bagi Peserta Terindikasi Covid-19

  • Whatsapp
(FOTO: KM/KHOYRUL UMAM SYARIF) ANTISIPASI; BKPSDM Pamekasan siapkan ruangan khusus bagi peserta yang terindikasi Covid-19 saat pelaksanaan tes SKB.

Kabarmadura.id/Pamekasan-Badan Kepegawaian dan Pembinaan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Pamekasan, menyiapkan ruangan khusus untuk peserta yang terindikasi terpapar Covid-19. Hal itu sebagaimana imbauan pemerintah pusat dalam pelaksanaan tes seleksi kompetensi bidang (SKB) mendatang.

Menurut Kepala BKPSDM Pamekasan Budi Irianto, selain menyiapkan ruangan khusus, pihaknya juga menyiapkan fasilitas protokol kesehatan (prokes) sesuai arahan pemerintah pusat.

Bacaan Lainnya

Dijalankannya, dalam pelaksanaan tes SKB, para peserta tidak diharuskan menyertakan surat keterangan non reaktif Covid-19.

Kendati tidak diwajibkan untuk melampirkan surat keterangan non reaktif Covid-19, dirinya berharap para peserta yang akan mengikuti tes SKB tetap menjaga kesehatan,

“Nanti akan diukur melalui termogan, peserta yang melebihi suhu 37 derajat akan ditempatkan di ruangan khusus,” ungkapnya. Senin (11/8/2020).

Sementara itu, Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Pamekasan Juma’ah menyampaikan, pelaksanaan tes SKB seleksi CPNS harus dilaksanakan sesuai dengan protokol Covid-19. Hal itu untuk mengantisipasi adanya sumber penyebaran baru Covid-19.

“Kesiapan pelaksanaannya harus maksimal agar bisa terlaksana dengan sukses,” pungkasnya. (rul/pin)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *