BKPSDM Sumenep: Hanya membutuhkan 62 Peserta untuk Memenuhi Formasi

(FOTO: KM/IMAM MAHDI) MENANTI: Hasil kelulusan tes seleksi kompetensi bidang (SKB) rekrutmen calon pegawai negeri sipil (CPNS) belum ada kejelasan.

KABARMADURA.ID | SUMENEP -Hasil seleksi kompetensi bidang (SKB) calon pegawai negeri sipil (CPNS) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Sumenep masih belum diumumkan. Sekitar 93 peserta harus rela menunggu terkait hasil kelulusan dalam tes tersebut.

Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Sumenep Abd. Madjid mengatakan, peserta tes SKB harus bersabar menunggu informasi. Hingga saat ini masih belum ada pengumuman resmi terkait hasil dari tes tersebut.

“Pengumuman hasil tes SKB belum turun,” katanya, Rabu (22/12/2021).

Bacaan Lainnya

Untuk kepastiannya, pihaknya belum berani menentukan kapan kelulusan tersebut diumumkan. Jika sudah ada kepastian kelulusan maka akan segera diumumkan kepada semua peserta.

“Jadi, banyak berdoa saja bagi peserta tes SKB CPNS 2021 ya,” ujarnya.

Dikatakan Majid, peserta yang mengikuti SKB sebanyak 93 orang, di antaranya 85 peserta dari mengikuti di kampus UNIBA Madura, sedangkan sisanya sebanyak 8 orang mengikuti di luar daerah Sumenep.

“Nanti akan diseleksi sebanyak 62 orang. Sebab yang dibutuhkan hanya 62 orang untuk memenuhi kebutuhan formasi,” tuturnya.

Reporter: Imam Mahdi

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.