BPRS Bhakti Sumekar Sumenep Siap Manjakan Nasabah dengan ATM Bersama

  • Whatsapp
Kabar Madura, Kabar Terkini, Kabar Pamekasan, Berita Madura, Berita Terkini, Berita Pamekasan, Kabupaten Pamekasan

KABARMADURA.ID, SUMENEP-Bank BPRS Bhakti Sumekar Sumenep bersiap memanjakan nasabahnya degan automated teller machine (ATM) bersama untuk mempermudah para nasabah.

Direktur Operasional BPRS Bhakti Sumekar Hairul Fajar mengutarakan, Program tersebut telah diproses BPRS Bhakti Sumekar sejak tahun lalu. Bank Indonesia (BI) telah meminta beberapa persyaratan yang sebelumnya belum lengkap.

Bacaan Lainnya

“Kami terus berinovasi guna manjakan nasabah,” katanya, Senin (10/5/2021)

Diketahui, BPRS Bhakti Sumekar sudah memiliki 33 unit mesin ATM. Dari jumah itu, 27 di antaranya tersebar di beberapa wilayah Sumenep daratan, termasuk Pamekasan dan Jember. Adapun 6 unit mesin ATM lainnya berada di wilayah Sumenep kepulauan.

Menurut Fajar, program tersebut ditarget 2020. Namun, karena dokumen yang diminta oleh BI belum memenuhi syarat dan harus ditambah, maka ditambah. “Mudah-mudahan di tahun 2021 bisa terealisasi ATM bersama,” ujar Hairul Fajar.

Dikatakan, saat ini Bank Bhakti Sumekar sedang menunggu keluarnya izin dari Bank Indonesia (BI). Setelah izinnya keluar, layanan ATM Bersama tersebut akan diluncurkan. Setelah keluar izinnya, akan diluncurkan. Sehingga, nasabah BPRS Bhakti Sumekar bisa transaksi di mana saja.

“Inovasi BPRS Bhakti Sumekar selama ini sejalan dengan apresiasi dari semua pihak. Terbukti, nasabah bank terus meningkat dari waktu ke waktu,”ujar dia.

Apalagi semenjak Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sumenep memberikan kesempatan BPRS Bhakti Sumekar sebagai kantor bayar gaji maupun tambahan penghasilan lainnya.

“Angka keragaannya terlihat bertambah. Kepercayaan masyarakat semakin meningkat,” tandasnya.

Menurut Fajar, di tengah wabah Covid-19, target yang harus dicapai BPRS Bhakti Sumekar cukup berat. Sebab, usaha masyarakat menurun, terutama pedagang kaki lima (PKL) di pasar, sehingga menyisihkan untuk menabung berkurang. “Semoga para nasabah dapat menikmati pelayanan yang prima nantinya,” pungkas Hairul. (imd/waw)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *