oleh

BPRS Dukung Pameran Pembangunan 2019

Kabarmadura.id/SUMENEP-Bank Perkreditan Rakyat Syaraiah (BPRS) Bhakti Sumekar Sumenep turut mendukung dan terlibat langsung dalam Pameran Pembangunan dan Ekspo yang dilaksanakan oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sumenep.

BPRS Bhakti Sumekar Sumenep memamerkan berbagai produk perbankan yang telah dihasilkan dan sukses di bawah kepemimpinan Direktur Utama (Dirut) Novi Sujatmiko dengan dibantu oleh jajaran di bank Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) pemerintah Sumenep tersebut.

Dirut BPRS Bhakti Sumekar Sumenep Novi Sujatmiko menyampaikan, selama ini pihaknya selalu ikut serta dan berpartisipasi dalam pameran pembangunan. Sebab menurutnya, kegiatan itu sangat penting untuk memperlihatkan berbagai program-program atau produk unggulan yang telah dihasilkan, termasuk BPRS sendiri.

“Melalui pameran pembangunan itu, masyarakat bisa menyaksikan secara langsung berbagai berbagai program atau produk instansi, termasuk BPRS Bhakti Sumekar. Untuk itu, melalui kegiatan ini, kami berpartisipasi dan memanfaatkannya dengan baik dan maksimal,” terangnya.

Untuk produk BPRS Bhakti Sumekar, kata Novi, sudah ada banyak hal yang telah dihasilkan selama ini. Hal itu demi memberikan pelayanan berbasis perbankan, serta menunjang perekonomian masyarakat.

Bahkan, melihat perkembangan zaman yang serba teknologi, BPRS Bhakti Sumekar juga hadir dan mengikuti perkembabgan era digital. Misalnya, setiap nasabah bisa menarik dana tunai di ATM tanpa menggunakan kartu ATM. Para nasabah BPRS Bhakti Sumekar hanya memanfaatkan nomor telepon genggam, sehingga tidak menyulitkan nasabah untuk bertransaksi.

“Itu merupakan salah satu upaya kami untuk mempermudah nasabah, yakni dengan memanfaatkan kecanggiha teknologi yang memang saat ini terus berkembang,” katanya.

Rupanya, di stan pameran pembangunan dan ekspo 2019, BPRS Bhakti Sumekar tidak sendiri. Melainkan, hadir bersama sejumlah BUMD lainnya, seperti PT Sumekar, PT WUS. (ong/waw)

Komentar

News Feed