oleh

BPRS Sumenep Ikut Kampanyekan Gemar Hidup Sehat

Kabarmadura.id/Sumenep-Bank Pembiayaan Rakyat Syariah (BPRS) Bhakti Sumekar Sumenep ikut memeriahkan peringatan Hari Kesehatan Nasional (HKN) yang diselenggarakan di Pantai Lombang Kecamatan Batang-Batang, Kamis (28/11/2019). BPRS Bhakti Sumekar Sumenep ikut membuka stand dalam kegiatan tersebut.

Direktur Bisnis BPRS Bhakti Sumekar Sumenep Hairil Fajar menjelaskan, partisipasi BPRS dalam kegiatan tersebut adalah sebagai upaya mengajak masyarakat untuk juga ikut berpartisipasi di acara HKN yang kebetulan Sumenep sebagai tuan rumahnya.

“Kesehatan adalah kebutuhan. Makanya dirasa perlu kehadiran kami di sini. Karena di sini juga banyak nasabah kami, sehingga kami rangsang datang ke sini sambil lalu mengecek kesehatannya di stand khusus yang disediakan panitia,” katanya, Kamis (28/11/2019).

Fajar menambahkan, untuk menarik perhatian nasabah agar hadir dalam acara tersebut, pihaknya menyediakan 160 kupon yang dapat dibelanjakan sembako di arena pameran dengan potongan harga 30 persen dari harga pasaran.

“Kami selaku BUMD harus benar-benar membantu pemerintah apalagi mengampanyekan hidup sehat. Semua orang perlu sehat tetapi terkadang tidak tahu caranya, makanya kami ajak berkumpul di sini untuk konsultasi perihal kesehatannya,” imbuhnya.

Meskipun tugasnya adalah membantu kesejahteraan masyarakat dengan menyalurkan bantuan modal usaha, namun jika tanpa diiringi dengan tubuh yang sehat maka percuma.

BPRS selama ini memiliki program unggulan untuk membantu mewujudkan kesehatan di masyarakat, yakni program sanitasi.

“Masyarakat yang tidak punya jamban bisa mengajukan ke kami, kami sangat peduli dengan kesehatan karena kalau masyarakat sehat kan bisa lancar usahanya,” pungkasnya. (ara/pai)

Komentar

News Feed