oleh

BRI Bangkalan Sukses Gelar Panen Hadiah Simpedes 2020, Hadiahkan Mobil untuk Nasabah

KABARMADURA.ID, BANGKALAN – Panen Hadiah SimpedesBRI tahun 2020 yang merupakan periode 1 Maret sampai 31 September 2020 dilaksanakan dengan sukses. Kegiatan tersebut merupakan bentuk apresiasi dari BRI kepada para nasabah simpedes. Panen hadiah simpedes juga merupakan kegiatan rutin yang diadakan oleh bank BRI dua kali dalam setahun.

Kepala Pimpinan Cabang (Pinca) Bank BRI Bangkalan Muhammad Amalo menyampaikan, kegiatan dilakukan selama satu semester sekali atau 6 bulan sekali. Dalam periode kali ini, tujuan acara itu juga mengapresiasi nasabah agar sekaligus teredukasi untuk meningkatkan tabungannya.

“Agar nasabah lebih semangat meningkatkan tabungannya. Secara berkala bank BRI akan selalu memberikan hadiah pada nasabah,” katanya saat ditemui usai mengadakan acara di RMTera Bulan tersebut, Rabu (19/11/2020).

Menurut pria asal Bekasi ini menjelaskan, dalam panen hadiah simpedes ini ada beberapa doorprize. Antara lain,hadiah utama 1 unit mobil dan ada sekitar 15 sepeda motor. Totalnya, ada 30 hadiah utama.

“Tiap tahun kamu tingkatkan hadiahnya dan pasti kami berikan doorprize, utamanya mobil,” tuturnya.

Alasan hadiah utama setiap undian panen hadiah simpedes selalu mobil,Muhammad Amalo menjelaskan, bahwa sebagai bentuk apresiasi dan perhatian pihak bank BRI pada nasabah.

“Harapan dengan adanya mobil ini kepada nasabah bank BRI bisa dimanfaatkan untuk melakukan aktivitas nasabah,” jelasnya.

Kegiatan ini,kata Amalo, juga sebagai bentuk pelayanan bank BRI yang melayani dengan sepenuh hati. Acara tersebutpun sukses hingga akhir pengundian meski hanya dihadiri oleh saksi seperti Dinas Sosial (Dinsos) Bangkalan, pihak Polres Bangkalan dan saksi lainnya serta direksi bank BRI Bangkalan.

Karena masih terdampak wabah Covid-19, undangan yang diberikan kepada nasabah juga terbatas. Hal itu agar acara tetap bisa digelar dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

“Biasanya undangan kami bisa mencapai 100 orang lebih,” tandasnya. (ina/waw)

 

Komentar

News Feed