BRI Bangkalan Sukses Rayakan Panen Undian Simpedes

  • Whatsapp
KEGIATAN RUTIN: Bupati Bangkalan Abdul Latif Amin Imron didampingi Pimpinan Cabang BRI Bangkalan Sudono menyerahkan hadiah utama pada pengundian Simpedes 2019.

Kabarmadura.id/Bangkalan-Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Bangkalan, sukses merayakan panen undian Simpedes, Minggu (22/9) kemarin. Kegiatan tersebut digelar dalam rangka memotivasi nasabah agar semangat menabung. Dimana dalam kegiatan tersebut BRI memberikan hadiah utama berupa mobil grand livina.

Pimpinan Cabang BRI Bangkalan Sudono menerangkan, dengan mengambil tema ‘Go Green’, BRI berupaya untuk ikut andil dalam mengurangi sampah yang ada di lingkungan. Pihaknya berharap, Bangkalan menjadi kota yang bersih dan bisa mengurangi sampah.

“Ini kegiatan rutin setiap 6 bulan sekali untuk nasabah BRI, khususnya nasabah Simpedes dengan tema ‘go green’. Sekarang kan zamannya orang masih senang menyimpan cash, jadi dengan adanya ini bisa membuat masyarakat beralih untuk menyimpan uang di BRI,” terangnya saat ditemui di sela-sela acara, kemarin (22/9).

Selain untuk memotivasi masyarakat agar menabung dan meningkatkan saldo tabungan di BRI, Sudono menyampaikan, panen undian Simpedes juga bertujuan untuk memperkuat keuangan negara. Sebab, pihaknya bekerja sama dengan Kementerian Sosial (Kemensos) dalam kegiatan 6 bulanan tersebut.

“Setiap bulannya sudah kita berikan nomor kuponnya dan nanti untuk undiannya kita lakukan secara sistem,” paparnya.

Dijelaskan Sudono, untuk nasabah yang bisa ikut undian Simpedes, adalah nasabah yang telah menabung sejak Januari 2019 dengan kelipatan saldo Rp100 ribu. Dengan adanya kegiatan tersebut, selain bertujuan membuat masyarakat gemar menabung, pihaknya juga bertujuan  menarik minat masyarakat yang memiliki saham-saham perusahaan, baik pemerintah maupun swasta.

“Kalaupun ada goncangan ekonomi secara internasional atau economy of load, nasabah BRI cash of flow-nya masih di dalam negeri, sehingga tidak bisa keluar, sehingga kita tetap bisa bertahan dengan baik,” ujarnya.

Diungkapkan Sudono, panen undian Simpedes kali ini diikuti oleh 1000 peserta. Dimana dalam pengundiannya, juga dihadiri oleh Forum Pimpinan Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Bangkalan.

Dirinya berharap, prinsip BRI untuk mengembangkan pelayanan yang prima atau good and balance, dapat disambut dengan dukungan Pemerintah Kabupaten Bangkalan, agar pertumbuhan ekonomi di wilayah tersebut dapat tertata dengan baik.

“Berkeseimbangan dalam bekerja, baik dalam kehidupan sehari-hari maupun seterusnya,” jelasnya.

Sementara itu, Bupati bangkalan Abdul Latif Amin Imron yang hadir bersama Wakil Bupati Moh. Mohni mengatakan, pihaknya akan terus bersinergi dan mendorong kegiatan BRI dalam melayani masyarakat Bangkalan.

“Ya semoga, BRI semakin jaya,” harapnya singkat.

Selain, kegiatan Panen Undian Simpedes, sebelumnya BRI juga melakukan kegiatan sosial dengan melakukan Corporate Social Responsibility (CSR) dengan Polres Bangkalan, berupa pembangunan SPKT dan gedung coman center dan masjid gedung arsenal di Lanal Batu Poron. (ina/pin/adv)

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *