oleh

BRI Sumenep Gelar Panen Hadiah untuk Nasabah

Kabarmadura.id/Sumenep-Bank BRI Cabang Sumenep kembali menggelar Panen Hadiah Simpedes Periode Semester II tahun 2019, dengan hadiah senilai ratusan juta rupiah,  Selasa (24/3/2020).

Acara yang digelar secara tertutup itu memang dijadwalkan sejak tahun lalu, namun karena terkait upaya pencegahan penyebaran virus corona atau Covid-19, sehingga tidak mengundang banyak massa untuk menghadiri acara tersebut dan menggelarnya secara tertutup.

Salah satu bank BUMN yang telah lama beroperasi di Sumenep ini, memang memelihara sinergi dengan tekad meringankan pemerintah daerah untuk membantu menstabilkan perekonomian masyarakat.

Terdapat 40 hadiah yang disediakan. Pemenang yang beruntung adalah masyarakat yang secara sah namanya terdaftar di catatan nasabah. Dengan total hadiah sebesar  Rp461.652.000, BRI tidak memungut potongan sepeser pun dari nasabah yang akan beruntung.

Sedangkan hadian utama atau grandprize berupa Mobil Suzuki Ertiga GL M/T dimenangkan oleh Abdul Kholiq, nasabah BRI Unit Pragaan.

Sebagaimana disampaikan oleh Pemimpin Cabang BRI Sumenep, Hajar Sasongko, bahwa seperti tujuan awal keberadaan BRI Sumenep memang disediakan untuk memberikan pelayanan maksimal berupa jaminan kenyamanan kepada nasabah.

“Artinya selain nasabah merasa aman di BRI, BRI juga mengapresiasi nasabah dengan menggelar Panen Hadiah Simpedes dua kali dalam setahun,” katanya, Selasa (24/3).

Hal itu terbukti dari peningkatan jumlah penabung simpedes, dari 145.857 penabung di tahun 2018 menjadi sebanyak 164.789 penabung di tahun 2019. Itu adalah bukti yang signifikan capaian prestasi bank BRI.

Yang juga cukup mencengangkan, peningkatan saldo simpedes juga semakin meningkat di tahun 2018 sebesar Rp410.981 juta menjadi sebesar Rp421.358 juta di periode 2019.

Tidak berhenti di situ, upaya lain dalam memberikan fasilitas kenyamanan kepada masyarakat BRI juga peka terhadap kondisi atau permasalahan yang ada, misalnya ketika masyarakat digetirkan dengan mewabahnya virus Corona atau Covid-19, BRI juga tampil mengupayakan pencegahan.

“BRI Sumenep juga turut serta mencegah corona dengan memasang wastafel portabel sebanyak di 17 titik di setiap unit kerja BRI, dan rencananya akan ditambah lagi di tempat-tempat umum,” imbuhnya.

Sementara untuk undian periode 1 tahun 2020, yang rencananya akan diadakan sekitar bulan Oktober 2020, akan ada tambahan undian hadiah berupa Umroh, dimana nasabah yang berhak mengikuti undian tersebut adalah nasabah yang membuka tabungan rencana atau impian pada periode Maret hingga September 2020.

“Semuanya itu memang bertujuan BRI Cabang Sumenep menjadi bank yang berkontribusi terhadap daerah dengan memberikan program-program menarik dan menguntungkan masyarakat,” pungkasnya. (ara/waw)

Komentar

News Feed