BRI Sumenep Jawab Kemustahilan Nasabah

  • Whatsapp
BERKAH BRI: Pemenang Mobil All New Ertiga undian Panen Hadiah Simpedes tahun 2019 untuk periode Maret-Agustus saat menerima hadiah.

Kabarmadura.id/SUMENEP-Pasca ditetapkan sebagai pemenang dalam undian Panen Hadiah Simpedes  untuk periode Maret-Agustus oleh Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Sumenep tahun 2019, suasana bahagia menyelimuti keluarga Wawan Readi.

Salah satu nasabah yang berhasil memenangkan Undian Panen Hadiah Simpedes tersebut,  sempat tidak percaya dengan kabar bahwa dirinya secara resmi dinobatkan sebagai pemenang dan meraih hadiah mobil bermerek All New Ertiga.

“Awalnya diduga penipun, karena waktu itu saya baru sampai di Jakarta, tetapi setelah diurus oleh saudara, ternyata bukan penipuan. Berangkat Senin ke Jakarta, dan Selasanya pulang lagi,” kata warga Dusun Candi, Desa Plasa Kemacatan Talango itu.

Hadiah tersebut diterimanya secara utuh dan tidak dipungut biaya sepeserpun. Bahkan, mobil baru itu diantar langsung oleh pemimpin cabang (pinca) beserta para petinggi BRI Cabang Sumenep lainnya.

Undian Panen Hadiah Simpedes merupakan agenda tahunan. Salah satu tujuannya, dalam rangka memupuk kepercyaan nasabah. Undian berhadiah ratusan juta itu, dilakukan dua kali dalam setahun yang terbagi menjadi dua semester, dan disajikan secara khusus kepada seluruh nasabah di Sumemep.

Penyerahan hadiah diantar rombongan BRI Cabang Sumenep ke Talango pada Jumat (11/10). Perjalanan hadiah tersebut, diiringi puluhan motor, yang terdiri dari karyawan BRI Sumenep dan Unit BRI Kecamatan Kalianget. Hal itu sempat menyita perhatian banyak pasang mata masyarakat yang berada di sekitar jalan.

 

Sebelum tiba di kediaman Wawan, arak-arakan tambah luar biasa meriah, saat puluhan motor dari keluarga Wawan juga bergabung dengan rombongan dengan pihak BRI. Rupanya, Wawan dan keluarga sudah siap menyambut.

Bapak dari satu anak itu nampak tidak sanggup menggambarkan kebahagiannya. Menurutnya, masih terasa seperti mimpi, meskipun mobil Ertiga nampak nyata di depannya dan berada di halaman rumahnya. Saat hadiah sampai di rumah pemenang, baik kerabat dan tetangga beramai-ramai sambil lalu menyaksikan penyerahan hadiah.

Jika tidak mendapatkan hadiah, melalui berkah undian Panen Hadiah Simpedes, dirasa mustahil bagi dirinya untuk bisa memiliki mobil yang harganya di atas Rp200 juta tersebut.

“Pasti saya akan tambah giat lagi untuk menambah saldo di BRI,” ujarnya.

Setelah melakukan serah terima hadiah, Pinca BRI Sumenep Hajar Sasongko menyampaikan, bahwa pihaknya tidak menyangka akan disambut secara meriah oleh pemenang All New Ertiga. Untuk itu, pihaknya menyampaikan terimakasih kepada Wawan Readi dan keluarganya, serta masyarakat yang sudah ikut menyambutnya.

Ia berharap agar masyarakat melibatkan peran BRI dalam berbagai kegiatan. Karena keberadaan BRI, katanya, bertujuan untuk meringankan beban-beban yang dipikul oleh masyarakat.

Ditambahkan, untuk mendapatkan kupon undian Panen Hadiah Simpedes yang berhadiah ratusan juta itu, saldonya tidak harus besar. Akan tetapi, dengan saldo Rp100 ribu saja, sudah bisa mendapatkan kupon.

“Karena memang BRI ini bertugas memberikan pelayanan secara maksimal kepada seluruh masyarakat. Makanya, semoga kedepannya dapat bekerjasama lebih erat lagi,” pungkasnya. (ara/waw)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *