BRI Sumenep Perluas Peluang Nasabah Raih Hadiah

  • Whatsapp
PANEN HADIAH: Acara undian Simpedes BRI sukses digelar dengan berbagai hadiah.

Kabarmadura.id/SUMENEP-Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Sumenep menggelar undian Panen Hadiah Simpedes (PHS) tahun 2019 untuk periode Maret-Agustus. Pelaksanaan undian bertabur hadiah tersebut digelar di Kantor Cabang Bank BRI Sumenep.

Ketua Pelaksana Giat Setiawan B menyampaikan, pelaksanaan tersebut berjalan dengan sukses. Bahkan untuk tahun berikutnya, nasabah diimbau untuk menambah saldonya sesuai dengan jargonnya. Karena semakin banyak menabung, akan semakin banyak untungnya.

“Acara tersebut merupakan langkah utama yang harus di bakali dengan berbagai hadiah,” katanya, Senin (07/10).

Dijelaskan, sebanyak 80 peserta hadir pada undian panen hadiah Simpedes periode Maret-Agustus 2019 tersebut. Antara lain dari nasabah penyimpan dan dari tamu VIP yang meliputi Agen BriLink camat, Dandim 0827 Letkol Inf. Ato Sudiatna, Kapolres Sumenep yang diwakili Kasat Shabara, hingga tamu dari polsek.

Pasalnya, sejumlah pihak juga berperan dalam mensukseskan kegiatan. Termasuk juga, Dinas Sosial Jawa Timur, dan Dinas Sosial Kabupaten Sumenep.

“Kami berharap tetap loyal terhadap Bank BRI. Sebab, BRI tetap besar dan mudah-mudahan selanjutnya dipercaya. Dan jika bisa tetap menyimpan di jalur BRI,” ujarnya.

Ia berharap, untuk tahap kedua ada peningkatan. Baik dari sisi hadiahnya yang meningkat dan lebih menarik lagi. Termasuk juga, pesertanya bertambah sehingga kesempatan menangnya untuk masyarakat Sumenep semakin banyak.

Sementara itu, Pimpinan Cabang (Pincab) Bank BRI Sumenep Hajar Sasongko mengatakan, BRI sebagai bank pemerintah yang sudah berusia 123 tahun, mempunyai tugas utama sebagai lembaga intermediasi.

Salah satunya, menghimpun dana dari masyarakat dan menyalurkannya kembali dalam bentuk kredit bagi masyarakat yang memerlukan tambahan modal.

Di samping itu, katanya, BRI juga mempunyai tugas sebagai agen pembangunan dan melayani jasa perbankan lainnya dengan sebaik-baiknya.

“Dalam menghimpun dana, BRI mempunyai produk simpanan berupa Giro, Deposito dan Tabungan,” ujarnya.

BRI sendiri mempunyai produk berbagai produk tabungan, antara lain adalah Britama, Britama Bisnis, Britama Junio, Simpedes, Simpedes Usaha, Simpedes Impian dan berbagai produk lainnya yang dilayani di Kantor Cabang BRI Sumenep, berikut 13 BRI Unit, dan 7 Teras BRI.

“Gelaran panen hadiah Simpedes ini diperuntukkan bagi nasabah yang memiliki tabungan Simpedes dan ini bersifat lokal. Sehingga peluang untuk mendapatkan hadiah lebih besar,” terangnya.

Ditambahkan Hajar, orogram Undian Simpedes yang dilaksanakan dua kali dalam setahun, berbagai hadiah disiapkan, yakni berupa mobil, sepeda motor dan barang-barang elektronik.

Terhadap para nasabah Simpedes, disiapkan hadiah sebanyak 36 dan itu merupakan ungkapan terimakasih BRI kepada nasabah itu sendiri. (imd/ong/waw)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *