oleh

Bruno Lopes Berikan Sinyal Kuat Kembali ke Madura United

KABARMADURA.ID – Mantan striker asing Madura United Bruno Lopes telah mengungkapkan salam perpisahan dengan klubnya Parana di Brasil, Minggu (21/2/2021).  Marquee player Persija Jakarta musim 2017 itu belum menemui kejelasan akan berlabuh ke mana.

Kendati demikian, salam perpisahan itu serasa menjadi signal Lopes akan kembali bergabung dengan Madura United. Ketika kembali ke Brasil, dia menyampaikan akan bermain dalam waktu sebentar, lalu akan kembali memperkuat Madura United di musim 2021 saat kompetisi Liga 1 2021 kembali bergulir.

Penyerang berusia 34 tahun ini memberikan kode terkait tim yang akan menjadi pilihannya ke depan. Dia mengaku sudah punya kesepakatan dengan tim Asia. Namun sayang, enggan untuk membeberkan secara gamblang soal negara atau tim yang dituju.

“Lihat saja nanti, pokoknya sudah ada pembicaraan, saya akan bersama dengan tim yang ada di Asia, tapi negara mana dan ke klub apa, lihat saja nanti,” bebernya kepada Kabar Madura, Senin (22/2/2021).

Bomber yang pernah merumput di Malaysia ini bergabung dengan Madura United sebagai pengganti Emmanuel Oti Essigba yang memilih bergabung dengan tim Eropa saat Liga 1 2020 vakum. Tak ayal, Lopes datang ketika Madura United menatap rencana kompetisi domestik Indonesia bergulir pada 1 Oktober 2020. 

Saat bersama Madura United, dia langsung bisa beradaptasi dengan cepat. Dia pun menyumbangkan banyak gol, yakni 13 gol dari empat pertandingan uji coba dan dua game internal. Tiga gol di antaranya lahir saat Madura United latihan bersama lawan Arema FC di Stadion Kanjuruhan Malang. (idy)

 

Komentar

News Feed