oleh

Bruno Matos Refreshing Bersama Keluarga Sembari Jaga Kondisi

Kabarmadura.id-Semua pemain asing Madura United tengah berada di negaranya masing-masing. Itu seiring dengan Madura United meliburkan tim lantaran kompetisi Liga 1 2020 dihentikan sementara, serta bakal kembali bergulir kembali 1 Oktober ini.

Bomber Madura United Bruno Matos sedang berada di Brasil bersama keluarganya. Namun, dia tidak bersantai di kampung halamannya, tapi tetap menggenjot latihan.

Di tengah wabah Covid-19, mantan penyerang Persija Jakarta itu memiliki cara tersendiri untuk berlatih. Salah satunya dia bersepeda dengan keluarganya ke taman. Baru, Bruno Matos kembali latihan mandiri dengan bola.

Selain itu, pemain kelahiran Bahia (Brasil), 5 Juni 1990 itu tengah menggenjot latihan lantaran kompetisi kian dekat. Dia ingin kondisinya bisa lebih siap menghadapi pertandingan.

Namun, penyerang yang juga pernah membela Bhayangkara FC itu menerangkan, tidak selamanya latihan bersama keluarga. Terkadang, dia pergi sendiri.

“Itu cara saya agar bisa refreshing, dapat jalan-jalan dengan keluarga yang sangat saya cintai, tapi tetap latihan. Bersepeda dengan keluarga itu juga menyehatkan dan menyenangkan,” ceritanya kepada Kabar Madura, Minggu ( 26/7/2020).

Di samping itu, Bruno Matos mengaku senang, memdengar kabar kembalinya kompetisi domestik tertinggi Indonesia, meskipun dengan sejumlah peraturan tambahan seperti protokol kesehatan.

Bahkan, dia berjanji bakal memberikan kemampuan terbaiknya untuk Madura United agar bisa meraih hasil maksimal di tengah wabah Covid-19.

“Senang tentu. Karena banyak negara yang sudah menjalankan kompetisi. Memang ada yang beda dengan peraturannya, tapi itu wajar karena sedang tidak seperti biasanya hidup kita. Saya tetap senang dan akan berikan yang terbaik,” pungkasnya. (idy/nam)

Komentar

News Feed