oleh

Bupati Ajak BPJS Ketenagakerjaan Bersama Tingkatkan Kesejehateraan

Kabarmadura.id/Pamekasan–Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pamekasan menerima bantuan beras sebanyak dua ton untuk warga terdampak Covid-19. Bantuan tersebut diberikan oleh Badan Penyelenggara Jaminan Kesehatan (BPJS) Ketenagakerjaan Jawa Timur dan diterima secara simbolis oleh Bupati Pamekasan Baddrut Tamam di Mandhapa Agung Ronggosukowati, Selasa (7/7/2020).

Bupati Pamekasan Baddrut Tamam mengucapkan terima kasih terhadap keluarga besar BPJS Ketenagakerjaan yang telah peduli terhadap kondisi masyarakat Pamekasan. Dia berharap kedepan Pemkab dan BPJS ketenagakerjaan dapat saling bekersama dengan baik untuk kesejahteraan masyarakat.

Dia mengaku sangat senang karena BPJS telah peduli terhadap masyarakat Pamekasan yang terdampak wabah Covid-19. Dia berharap agar wabah Covid-19 bisa segera berakhir agar berhenti membuat masyarakat Pamekasan kesulitan dan merasa resah.

“Kami berterimakasih setinggi-tingginya kepada BPJS Ketenagakerjaan. Namun kami tetap berharap wabah ini segera berakhir,” ucapnya.

Baddrut menuturkan, pihaknya saat ini tengah berusaha keras menyusun rencana untuk membangun kembali pertumbuhan ekonomi masyarakat, dan sejumlah sektor yang lain. Dia mengaku akan segera mendistribusikan bantuan tersebut kepada masyarakat terdampak yang telah terdata sebelumnya.

“Kami akan segera mendistribusikan bantuan ini kepada masyarakat yang terdampak. Mereka telah terdata, dan data ini akan terus kita perbaharui,” tutupnya.

Dalam kesempatan tersebut, Asisten Deputi Wilayah Bidang Kepesertaan BPJS Ketenagakerjaan Jawa Timur Andre J Tuamelly berharap BPJS Ketenagakerjaan dengan Pemkab Pamekasan dapat meningkatkan hubungan kerja sama untuk mensejahterakan masyarakat Pamekasan.

Selain itu, Dia mengungkapkan, pemberian bantuan beras oleh pihaknya kepada Pemkab sebagai bentuk kepedulian terhadap seluruh masyarakat Pamekasan yang selama ini disulitkan lantaran terdampak wabah Covid-19.

“Kami berharap bersama Pemkab Pamekasan dapat meningkatkan kepesertaan agar masyarakat kita terlindungi dan terjamin kesehatannya,” ujarnya. (ali/pin/*)

 

Komentar

News Feed