Bupati: Almarhum Pak Novi dan Pak Soengkono Orang Baik, Ikut Andil Bangun Sumenep

  • Whatsapp
SOSOK PENTING: Bupati Sumenep Achmad Fauzi saat memberikan sambutan setelah salat jenazah Novi Sujatmiko dan Soengkono Sidik.

KABARMADURA.ID, Sumenep – Direktur utama (Dirut) Bank Pembiayaan Rakyat Syariah (BPRS) Bhakti Sumekar Sumenep Novi Sujatmiko meninggal dunia, Rabu (3/3/2021) di salah satu Rumah Sakit di Surabaya.

Di hari yang sama, mantan Wakil Bupati Sumenep Soengkono Sidik juga meninggal dunia di salah satu rumah sakit di Surabaya.

Kedua jenasah disalatkan secara bergiliran di halaman kantor Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sumenep, Kamis pagi (4/3/2021).

Bupati Sumenep Achmad Fauzi yang hadir pada salat jenazah menyampaikan, dirinya mengenal baik kedua tokoh tersebut.

“Saya kenal dekat sama kedua almarhum. Yang saya tahu, beliau berdua merupakn sosok yang sangat baik. Kedua figur itu saya kenal pula sebagai pekerja keras dan komunikatif. Lebih-lebih mampu memberikan solusi ketika menghadapi masalah yang ada,” papar Fauzi.

Politisi PDI Perjuangan itu menyampaikan, kedua sosok tersebut sudah banyak membangun Sumenep dari masing-masing kemampuannya.

Untuk itu, Fauzi menyampaikan terima kasih kepada Novi dan dan Soengkono atas torehan prestasinya untuk kesejahteraan Sumenep.

“Kami atas nama Pemkab Sumenep mengucapkan terima kasih atas jasanya. Kami juga mengapresiasi dan penghargaan setinggi-tingginya. Beliau berdua orang baik, semoga mendapatkan tempat yang layak di sisi Allah,” pungkasnya. (ara/ong/nam)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *